alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Selamatkan Aset, Mahasiswa Wamena Dapat Penghargaan dari Menteri BUMN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f1e6f48c38d4eff17356a/selamatkan-aset-mahasiswa-wamena-dapat-penghargaan-dari-menteri-bumn

Selamatkan Aset, Mahasiswa Wamena Dapat Penghargaan dari Menteri BUMN


Selamatkan Aset, Mahasiswa Wamena Dapat Penghargaan dari Menteri BUMN

Di tengah kerusuhan Wamena yang terjadi beberapa pekan lalu, terselip kisah-kisah heroik yang dilakukan oleh warga asli Papua. Banyak dari mereka yang tak hanya menyelamatkan warga pendatang, tetapi juga ada yang mengamankan aset negara.

Salah satunya adalah Neheima Wamu. Ia menjadi sosok penyelamat beberapa pegawai dan gudang PLN yang hampir dibakar massa.

Kala itu, mahasiswa dari Wamena ini sedang melakukan praktik kerja lapangan (PKL) di PLN UP3 Wamena saat kerusuhan terjadi.

Oleh karena itu, Menteri BUMN Rini Soemarno didampingi Pelaksana Tugas Direktur Utama PLN Sripeni Inten Cahyani memberikan apresiasi kepada Nehemia Wamu.

Mahasiswa yang berasal dari Kampung Minimo, Distrik Maima, Kabupaten Jayawiya ini mendapatkan beasiswa dari STT PLN juga jaminan untuk diangkat menjadi pegawai PLN karena kontribusinya dalam menyelamatkan aset negara.

Dalam kesempatan itu, Rini Soemarno juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PLN UP3 Wamena yang sigap dalam melakukan pemulihan listrik di Wamena.

Tak hanya kepada Nehemia Wamu, Ia juga menjanjikan seluruh pegawai PLN Up3 Wamena diberikan apresiasi dalam bentuk tabungan serta kendaraan listrik.

Inilah apresiasi negara terhadap warga negara yang berjasa bagi kehidupan publik yang luas. Kita patut mencontoh teladan ini dalam kehidupan sehari-hari.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di