alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tersangka Penusuk Menkopolhukam Wiranto Sempat Menjadi Tim Advokasi Buruh di Medan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f1dd52f568d01af14ae3d/tersangka-penusuk-menkopolhukam-wiranto-sempat-menjadi-tim-advokasi-buruh-di-medan

Tersangka Penusuk Menkopolhukam Wiranto Sempat Menjadi Tim Advokasi Buruh di Medan

Medanbisnisdaily.com - Medan. Tersangka penikam Menkopolhukam Wiranto, saat bermukim di Jalan Alfaka VI, Lingkungan 5, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, sering buka laptop untuk berkomunikasi dengan pihak lain. Hal itu dikemukakan tetangga Syahril Alamsyah, Ani (40) kepada medanbisnisdaily.com, Kamis (10/10/2019).

Dikatakannya, Syahril Alamsyah yang merupakan alumni SMAN 3 Medan dan juga merupakan tamatan USU Medan. "Saya tidak tahu fakultasnya apa dan tahun berapa tamatnya," kata Ani.

Sepengetahuan tetangganya itu, sebelum pindah dari Tanjung Mulia Hilir tahun 2017, Syahril Alamsyah bercerai dengan isteri pertamanya, sedangkan dua puterinya, Ry (15) dan Rt (13) tinggal bersamanya.

Hal yang sama juga dikatakan, Aji (55) warga yang banyak tahu tentang pekerjaan Syahril Alamsyah yang akrap di sapa Alam. "Alam itu orangnya pendiam, sopan dan bergaul dengan masyarakat sekadarnya saja, jika ada kemalangan dan diundang pesta baru ia datang," ujar Aji.

Aji juga menyebutkan bahwa tetangganya itu merupakan anak kedelapan dari sembilan bersaudara. Setelah menikah pernah bekerja di rental playstation dan memiliki dua mobil angkot serta sempat menjadi tim advokasi buruh.

"Banyak juga buruh pabrik yang dibantunya untuk mendapatkan hak-hak mereka," kata Aji.

Syahril Alamsyah menikam Menkopolhukam Wiranto. Menurut polisi, tersangka terlibat dalam jaringan JAD Kediri, kemudian JAD Bogor.

http://www.medanbisnisdaily.com/m/ne...uruh_di_medan/

Seperti biasa kata tetangga bahwa pelaku orangnya pendiam, sopan, dan bergaul dengan masyarakat. Padahal pelaku jaringan teroris JAD
emoticon-Hammer2
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
horas
Tersangka Penusuk Menkopolhukam Wiranto Sempat Menjadi Tim Advokasi Buruh di MedanTersangka Penusuk Menkopolhukam Wiranto Sempat Menjadi Tim Advokasi Buruh di MedanTersangka Penusuk Menkopolhukam Wiranto Sempat Menjadi Tim Advokasi Buruh di Medan
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
pelaku kelaahiran th 68 ya.

rupanya ada pergeseran modus operasi teroris.
biasanya eksekutor lapangan berusia dibawah 40 tahun.

sekarang yg terjun ke lapangan udah berusia lebih setengah abad.
karena orang tua tua yg mendekati target sasaran gak bakal dicurigai sama aparat.

Diubah oleh BMAGLY
Lihat 2 balasan
Alumni USU juga ternyata
orang sekolahan kok otaknya di dengkul..... ini masalah rumah tangga di bawa-bawa ke negara nih sepertinya.....

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Kasihan anaknya.. kelakuan bapak bejat ga inget gimana nasib anaknya kelak kalau dia dipenjara.
profile-picture
rgenpeninsula memberi reputasi
Quote:


Menurut ane, doi stress karena perceraian, harus ngerawat 2 anak sendirian. Akhirnya terdoktrin ajaran kilapah laknat murahan dan jadilah sesat.
hmmm sesuai sop telonglis...emoticon-Ngacir
Quote:


Kepribadian ganda emang

Sama kayak kaum nguik, kalau di real life sok bhinneka tunggal ika, sok toleransi,di pergaulan sok2 ngingetin "eh nggak sholat apa?" "wah lu orang puasa ya maaf ya makan depan lu" "eh lu muslim nggak boleh makan ini, ini daging babik"


Ini di kaskus nyatanya bnyk yg ngehina kaum jeduker yg katanya buang2 wktu krn jedak jeduk lah emoticon-Ngakak

Ngehina pribumi jongoslah
Ngehina agama damai lah
Bikin thread sarkas soal penemuan kaum damai yg nge klaim lah.


Bakal panen bata dari soljin filusufkacang areszjay dkk nih emoticon-Ngakak
Diubah oleh jualpcyagan
Balasan post BMAGLY
Quote:


Yg muda2 jdi attacker itu yg JI, mereka beda JAD, jd siapa yang mau jihad, berapapun usianya apapun latar belakangnya di persilahkan
Bolongin aja pak palanya ntar malah beranak trus kelakuan sama kek bapaknya
Quote:


68? emoticon-Bingung (S)

Bukannya 88 ya? emoticon-Bingung (S)























































emoticon-Ngacir
onta kw dungu babu arab jidat item ngarep pesta seks sama bidadari di kerak neraka...
stress, madesu, ditinggal bini, jadi menyalahkan dunia...

kalo pinteran dikit jadinya joker...
Balasan post BMAGLY
sudah sejak dulu gan. masih ingat bom sepeda onthel tahun 2010?
pelakunya juga orang tua.
Quote:


ada kaskuser yg menelusuri NIK pelaku.
ternyata pelaku kelahiran tahun 68.
Ini tebakan gw aja ya....

Ini orang ngajinya bukan di pesantren tradisional...

Terus pas pemilu ga mungkin coblos PDIP apa PKB kalo engga PKS paling PAN

emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di