alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Asyik Dikamar Berduaan, Seorang Bidan Istri Polisi Terbongkar Selingkuh Dengan Dokter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f1a6328c9917a5815508a/asyik-dikamar-berduaan-seorang-bidan-istri-polisi-terbongkar-selingkuh-dengan-dokter

Asyik Dikamar Berduaan, Seorang Bidan Istri Polisi Terbongkar Selingkuh Dengan Dokter

Perselingkuhan Sang Istri dengan Dokter, 'Dia Kerja Tak Pernah Libur'




Kamis,10 Oktober 2019 | 00:18:55 WIB

Asyik Dikamar Berduaan, Seorang Bidan Istri Polisi Terbongkar Selingkuh Dengan Dokter
Bidan MY digiring polisi. Ist


RIAUSKY.COM - Brigadir KN begitu terpukul saat melihat istrinya, bidan MY, asyik berduan di dalam kamar dengan dokter RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.
Sebelum hubungan asmara terlarang itu terbongkar, Brigadir KN mengaku mulai menaruh curiga terhadap istrinya sejak Januari 2019. Salah satunya karena perubahan sikap dan perilaku bidan MY.
Wanita berjilbab dengan paras ayu ini bekerja tanpa pernah libur. Ibu dua anak itu menjadi bidan di RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.
"Dia kerja tidak pernah libur, mintanya macam-macam. Minta rumah, mobil, ponsel. Mobil saya utangkan, kalau rumah dibuatkan orang tua saya untuk saya dan keluarga, ponsel saya belikan," kata anggota Polsek Puri, Kabupaten Mojokerto.
Kecurigaan Brigadir KN mulai terjawab. Pada bulan yang sama, dia memergoki komunikasi istrinya dengan dr AD melalui media chatting WhatsApp. Dr AD merupakan dokter spesialis ortopedi tulang belakang.
Dalam komunikasi tersebut, dr AD terkesan memberikan perhatian kepada bidan MY. Bidan MY juga merespons perhatian tersebut. Namun, saat ditegur oleh Brigadir KN, bidan MY berdalih sebatas komunikasi sebagai rekan kerja.
"Kalau komunikasi soal kerjaan, saya tidak ada masalah. Namun komunikasinya sudah memberi perhatian ke istri saya. Saat itu saya minta kepala ruangan Tribuana (RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo) supaya mengingatkan si dokter karena saya belum tahu orangnya. Istri saya juga saya peringatkan supaya ingat dengan kedua anak kami," ujar Brigadir KN.
Namun hubungan terlarang bidan MY dengan dr AD semakin nekat. Pada Maret 2019, keduanya nekat berkomunikasi melalui telepon saat menjelang Subuh. Padahal saat itu bidan MY sedang di rumah Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Brigadir KN juga sedang di rumah.
"Saya bangun mau salat Subuh dengar suara orang bisik-bisik. Ternyata istri saya sedang teleponan dengan dokter itu (dr AD). Teleponnya pakai ponsel yang dibelikan dr AD yang disembunyikan istri saya di dalam mesin oven," ungkapnya.
Hal itu membuat Brigadir KN marah. Saat itu istrinya berdalih teleponan dengan dr AD sebatas membicarakan persoalan pasien. Namun dia tak percaya begitu saja. Dia meminta bidan MY menelepon dr AD.
"Si dokter mengatakan sudah berhubungan dengan istri saya selama 6 bulan. Saya klarifikasi ke rumah sakit, dimediasi sama direktur rumah sakit bulan April 2019. Saat itu saya cuma minta tolong supaya mereka minta maaf secara tertulis ke saya, tapi mereka tidak mau ngaku. Alasannya hubungan mereka seperti anak dengan bapak," terangnya dilansir dari Detikcom.
Perselisihan itu, lanjut Brigadir KN, membuat istrinya memilih pulang ke rumah orang tuanya dengan alasan menenangkan diri. Sementara itu, dirinya harus merawat kedua anaknya yang masih kecil.
Puncaknya pada Selasa (1/10) pagi. Brigadir KN ditelepon oleh warga Villa Royal Regency, Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Warga memberikan informasi bahwa istrinya sedang di rumah dr AD. Sekitar pukul 08.00 WIB, dia pun sampai di rumah tersebut.
"Saya sampai lokasi sudah banyak orang. Mungkin orang-orang sudah jengkel karena rumah itu dipakai bawa istri saya. Saya minta tolong ke Bhabinkamtibmas setempat supaya saya diredam kalau emosional. Memang posisi mereka (bidan MY dan dr AD) berdua di dalam rumah. Saya emosi, tapi sebisa mungkin saya redam," pungkasnya. (R03)

https://riausky.com/mobile/detailber...nah-libur.html





BONUSNYA BRO, Cewek Thailand klepek klepek sama kegantengan gue (Tenang sudah lulus uji tes kelayakan alias cewek tulen)...

Spoiler for :
Diubah oleh matthysse67
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Asyik Dikamar Berduaan, Seorang Bidan Istri Polisi Terbongkar Selingkuh Dengan Dokter
profile-picture
okeoce memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Astogeemoticon-Matabelo
Diubah oleh bl0job
Mulusnua kurang.
Asyik Dikamar Berduaan, Seorang Bidan Istri Polisi Terbongkar Selingkuh Dengan Dokter
yg berita bidan sama dokter ortopedi ya.
gitu tuh dimanja dikasih yg dimau, klo cinta selingkuh juga tetep jalan. susyah emang klo udah ngeklik dihati.

aduhh ce thailand ya?
asli kah? atau transgender yg udh operasi jd cewek huhu emoticon-Om Telolet Om!
ijin mendirikan menara pantau selagi menunggu gamger huu
Quote:


Temboknya ada glory hole kah sampe mepet gitu? emoticon-Confused








































































emoticon-Kagets
Perempuan jgn trlalu di turutin jg jgn trlalu di pelitin, sama kayak handle anak2 kok
Sbagai lelaki msti punya wibawa, functional bisa jd abang bs jd temen jd sahabat jd adek tp ttep di gugu sama istri sebagai pengganti bapaknya yang jdi panutan dia

Gitu tak bung....
Makanya belajar, jangan demo mulu
Jangan jadi bajer mulu

Asyik Dikamar Berduaan, Seorang Bidan Istri Polisi Terbongkar Selingkuh Dengan Dokter
Balasan post Auto.Banned
faai orapunemoticon-Matabelo
kenapa bidan identik dengan selingkuh
Quote:


Rata2 emg gatel, biasanya kalo becanda sesama bidan juga ngomongin selangkangan/kasur
Quote:


Asyik Dikamar Berduaan, Seorang Bidan Istri Polisi Terbongkar Selingkuh Dengan Dokter

pay n noy emoticon-Jempol
yah klo gw punya istri kek gini udah gw lempar pake berak gw bray trus gw cerai
nyumbang mulus
Asyik Dikamar Berduaan, Seorang Bidan Istri Polisi Terbongkar Selingkuh Dengan Dokter


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di