alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Kang Sora Curhat Tentang Persahabatan, Film Baru & Rendang di KIFF 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f14b20577a947d669419b/kang-sora-curhat-tentang-persahabatan-film-baru--rendang-di-kiff-2019

Kang Sora Curhat Tentang Persahabatan, Film Baru & Rendang di KIFF 2019

Kang Sora Curhat Tentang Persahabatan, Film Baru & Rendang di KIFF 2019

Kang Sora, aktris cantik yang berasal dari Korea Selatan ini berkesempatan hadir di pembukaan acara Korea Indonesia Film Festival. Kedatangan Kang Sora bukan tanpa alasan, karena Kang Sora adalah pemeran utama dari film Sunny yang mana filmnya diadaptasi menjadi versi Indonesia oleh Riri Riza dengan judul Bebas.

Mira Lesmana sang produser untuk pertama kalinya bertemu mengaku takjub dengan kecantikan Kang Sora, karena sangat awet muda tidak jauh berbeda dengan karakternya di film Sunny, padahal film Sunny diproduksi 8 tahun yang lalu. Skincare Kang Sora patut kita pertanyakan kenapa memiliki wajah glowing nan awet muda.

Kang Sora Curhat Tentang Persahabatan, Film Baru & Rendang di KIFF 2019

Sunny versi Indonesia, yaitu Bebas merupakan adaptasi dan kolaborasi budaya film antar dua negara. Bebas memiliki suasana 90an yang kental dan memberikan sudut pandang baru yang berbeda dari film Korea-nya. Kang Sora hadir ke Indonesia pertama kalinya mengaku takjub dengan kehadiran awak wartawan. “Kenapa ini serasa seperti fanmeeting?”. Yup Kaskus rasanya ingin minta tanda tangan dan hi touch dengan Kang Sora karena dia begitu lucu dan menawan.

Bukan Kaskus saja yang kagum dengan kecantikan Sora, tapi begitu juga dengan Sheryl Sheinafia. Sheryl mengaku dia terinspirasi dengan akting Sora di film Sunny. Adegan berkelahi karakter Choonhwa (Kang Sora) memberikan kesan yang mendalam bagi Sheryl. Sheryl juga kagum dengan attitude Kang Sora yang ramah, padahal baru bertemu 10 menit yang lalu, tapi sudah berasa kenal dengan teman lama.

Pada sesi tanya jawab dengan media Kang Sora ternyata fasih menjawab dalam Bahasa Inggris. Film Sunny dan Bebas memiliki tema besar “persahabatan”, hal itu ternyata masih melekat di Kang Sora dan jajaran pemeran Sunny lainnya dulu seperti Min Hyorin dan Shim Eun Kyung. Sora ternyata kerapkali masih kontakan dengan mereka. Bagi Kang Sora arti persahabatan adalah saudara, “aku akan kesepian tanpa mereka”.

Kang Sora Curhat Tentang Persahabatan, Film Baru & Rendang di KIFF 2019

Meskipun Kang Sora lebih aktif di drama televisi tapi ada bocoran dari Sora bahwa dia akan merilis proyek film dengan tema kebun binatang. Sora belum bisa menceritakan lebih detail. Kang Sora juga optimis dengan jajaran pemain yang sangat fresh, wah makin penasaran nih sama filmnya.

Film Bebas bisa terealisasi berkat bantuan tangan dingin Justin Kim dari CJ Entertainment Korea. Justin berharap akan ada film adaptasi dari Korea yang bisa dirilis, atau tidak menutup kemungkinan sebaliknya. Justru akan merilis film Korea adaptasi dari film Indonesia. Justin bilang “Mungkin kita bisa lihat film Ada Apa Dengan Cinta versi Korea”.

Nggak lengkap namanya kalau sudah datang ke Indonesia tapi belum menyicipi kuliner khas, bukan nasi goreng, bukan juga bakso. Semua wartawan tersenyum begitu Kang Sora curhat dia suka banget sama rendang. Rasanya Kaskus mau ngajak Kang Sora makan ketoprak pinggir jalan aja deh.

Kaskus berkesempatan untuk mengikuti pre-screening film Bebas, bahkan bisa nonton satu studio dengan Kang Sora. Momen menarik saat nobar ketika film selesai diputar, Sheryl dan para pemeran kompak menari bersama sambil diiringin dengan soundtrack lagu Bebas, remake dengan judul yang sama “Bebas” karya Iwa K, bahkan Kang Sora tanpa malu-malu ikut menari.

Kang Sora kiyowo sering-sering ya mampir ke Indonesia.

Untuk Agan dan Sista yang tertarik datang ke acara Korea Indonesia Film Festival, bisa cek thread ini untuk tau daftar film yang akan tayang.
profile-picture
orgbekasi67 memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kang Sora daridulu sampe sekarang cantiknya masih sama aja


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di