KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mengenal Fenomena Alam HABs (Harmful Algae Blooms) Yang Sangat Beracun dan Mematikan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f0f1765b24d6c6a2bff99/mengenal-fenomena-alam-habs-harmful-algae-blooms-yang-sangat-beracun-dan-mematikan

Mengenal Fenomena Alam HABs (Harmful Algae Blooms) Yang Sangat Beracun dan Mematikan

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Quote:


Ya iya, meningkatkan makanan si zooplankton (makanan si zooplankton=fitoplankton kan)
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post wisnup451r
Quote:


Iya gan, tapi kalo fitoplanktonnya aja sudah blooming, masa mau dikasih pupuk NPK, nanti tambah mematikan gan. Hehehehe emoticon-coffee emoticon-Big Grin
Oh iya fitoplankton = microalgae
emoticon-Nyepi
Balasan post megaut
Quote:


karena alga gan buka karena alda emoticon-Ngakak (S)
Kelihatannya sepele ya, tapi dampaknya bisa mengerikan. Kayak kasus kematian masal ikan, bisa jadi karena alga ini. Tapi ane baru tahu kalo bisa berdampak ke manusia emoticon-Takut
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Diubah oleh Junmai92
Lihat 1 balasan
Balasan post Junmai92
Quote:


Iya betul gan ternyata berdampak ke manusia, tapi kejadiannya jarang sekali di Indonesia, kecuali di Amerika sana. Banyak kejadian manusia kena inflamasi gegara terpapar HABs
Balasan post wisnup451r
Quote:


emoticon-coffee<— Ini gan ane bawain kopi, jadi udah ditelusuri belum gan bagaimana cara mengatasinya selain dengan menambah nutrien ke perairan?
Balasan post nontonyukahhh
Quote:


Jiahahahahaha ada apa nie gan ribut-ribut?
emoticon-Ngakak
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


Mengerikan gimana? Ditempat agan juga ada fenomena seperti ini kah? emoticon-Bingung (S)
Sudah makin sepi nih, sundul dulu ahk! emoticon-Sundul Up
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Sundul gan emoticon-Sundul Up mampir juga dong ke thread ane
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Diubah oleh comrade.frias
Lihat 1 balasan
Balasan post comrade.frias
Quote:


Makasih gan sundulannya, otewe jalan kaki emoticon-Traveller
profile-picture
comrade.frias memberi reputasi
Quote:


Siap gan :banggapakebatik
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Quote:


Ane takut sama racun Gan...
emoticon-Takut
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pernah kejadian nih di Indonesia, tepatnya di pesisir tanjungpendam
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Diubah oleh Lazengann
Lihat 2 balasan
Mengurangi fitoplankton dengan membudidayakan zooplankton gk bisa ya? Produktifitas zoo vs fito bisa bersaing.
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


Nah berarti agan jangan berendam di kolam yang ada HABs nya
emoticon-Takut
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Balasan post Lazengann
Quote:


Itu sampe ribuan ikannya mati ya gan?
Balasan post jester1429
Quote:


Bisa banget gan! Perlu nih dibudidayakan predatornya fitoplankton supaya populasinya tidak meledak
emoticon-Baby Boy 1
Quote:


Ane ndak bisak berenang... Jd selalu menjauhi kolam...
emoticon-Goyang
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


Waduh kira ane om adolf kalo urusan renang jadi yang paling kuat renangnya bisa nyampe 2 km nonstop
Diubah oleh dompetjadipeci
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di