alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Xabi Alonso Terancam Di Penjara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f0ef148c38d0323407af2/xabi-alonso-terancam-di-penjara

Xabi Alonso Terancam Di Penjara

Xabi Alonso datang ke persidangan dugaan penggelapan pajak di Spanyol. Hal ini membuat Ia terancam dijatuhi hukuman lima tahun penjara.

Xabi Alonso Terancam Di Penjara



Seperti dilaporkan sebelumnya, Alonso tahun lalu dituduh menggelapkan pajak penghasilan dari hak citra ketika ia memperkuat Real Madrid dari 2010 sampai 2012.

Bahkan tidak hanya Alonso, tetapi rekan setimnya saat itu Cristiano Ronaldo juga tertangkap dalam kasus yang sama. Hal yang sama terjadi dengan bintang Barcelona Lionel Messi dan Javier Mascherano. Namun, Ronaldo dan Messi memilih untuk membayar denda agar dapat bebas.

Nah, Alonso menegaskan bahwa ia tidak melanggar peraturan dan telah membayar pajak sesuai dengan ketentuan yang sesuai. Oleh karena itu, ia memilih untuk tidak membayar dan mendatangi persidangan.

"Saya tidak berencana permohonan apapun. Disini, saya sangat yakin dengan pegangan saya dan saya tidak senang dengan beban ini. Saya telah menjelaskan dari awal. Jika tidak mengapa saya harus datang ke sini," katanya Alonso kepada wartawan menunggu pengadilan yang dikutip ESPN.

Alonso tidak hanya datang sendiri karena dia juga didampingi pengacaranya dan Direktur Umum Jose Angel Sanchez Madrid. Sanchez dalam keterangannya kepada hakim menyebutkan bahwa kontrak hak citra Alonso sama dengan semua pemain pada saat itu.

Jika terbukti bersalah, Alonso akan menghadapi ancaman penjara lima tahun atau sampai delapan tahun dan denda sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp 64 miliar. Alonso pensiun dan pelatih dari Real Sociedad B.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di