alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f0b1dc9518b43541f7d4c/liburan-ke-semarang-ini-kuliner-rekomendasi-ane

Liburan ke Semarang? Ini Kuliner Rekomendasi Ane!

Agan dan Sista penat sibuk kerja dan aktivitas lain? Liburan bisa banget buat re-charge energi biar semangat kerja lagi. Semarang bisa jadi pilihan nih buat Gan Sis! Selain destinasi wisata yang kental sama peninggalan Belanda seperti Lawang Sewu dan Kota Lama, Semarang juga punya segudang makanan khas yang sudah pasti enak dan susah ditemukan di kota lain, lho~

Berikut rekomendasi ane buat Gan Sis yang suka kulineran atau cuma sekedar isi perut sebelum cus main ke Simpang Lima dan destinasi wisata lainnya!

Spoiler for Nasi Ayam:


Spoiler for Tahu Gimbal:


Spoiler for Garang Asem:



Segitu dulu rekomendasi kuliner Semarang dari ane, cocok banget buat yang suka kulineran dan main ke Semarang! Kalo Gan Sis yang udah pernah main atau berdomisili disini, punya rekomendasi kuliner apa aja nih di Semarang? Yuk saling sharing buat nambah wawasan perut masing-masing emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adnanami dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sego Pecel, Bakmi Jowo, Soto Bangkong, Asem-Asem, Lekker Paimo, Babat Gongso,
jadi laper lagiemoticon-Betty pingiiiinemoticon-Wow
tiga2nya ini emang punya citarasa dan keunikan sendiri2, dan tiga2nya emang enak semua hehehe
Nih kalo rekomendasi ane untuk nasi ayam itu nasi ayam bu sami lokasinya di simpang lima mulai bukanya jam 11 malem sampe pagi itu juara banget sih menurut ane.. sama kalo tahu gimbal itu pak supri lokasinya ada di srondol.. hehehe emoticon-Jempol
adudududu... mendadak laperrr...
update lg yg banyak gan biar tmbh ngilerr
pengen coba lekker paimo sih kalo di semarang, padahal udah bolak balik semarang tapi belum sempst buat beli lekker paimooemoticon-Frown
jadi laper deh
Garang asam nya mantab...
ane pernah makan nasi ayam..rasanya mirip nasi liwet solo
hihihi
jadi enggak asing di lidah 😂
kalau tahu gimbal sama garang asemnya ane belum pernah coba...
kurang begitu suka soale
kalau ke semarang ane seringe cuma beli bandeng sama mochi 😅😅
Enak lezat bikin laper. Kuliner semarang yg udah pernah ane coba cuma bandeng presto, tahu gimbal dan lumpia emoticon-2 Jempol
hwoahhh wawasan perut gue jadi naambah kan gegara baca ini trit hehehe
alamat nasi ayamnya kok gak ada, kalo pengen cobain gimana hayo


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di