alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Teriakan Minta Tolong di Sumur Sekolahku
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f09a20577a95f300b3a4b/teriakan-minta-tolong-di-sumur-sekolahku

Teriakan Minta Tolong di Sumur Sekolahku

Teriakan Minta Tolong di Sumur Sekolahku

Gansis terntunya tau kegunaan sumur sewajarnya digunakan sebagai penampung air. Tapi nih, ada sejarah yang membuat sumur bisa memiliki dua fungsi, selain sebagai sumber air, sumur sering digunakan sebagai tempat penyiksaan dan pembuangan mayat.

Teriakan Minta Tolong di Sumur Sekolahku

Tentunya kenal banget kan sama sumur-sumur tua yang sering banget muncul di film horor. Jadi jangan heran jika liat sumur malah berubah nuansa jadi sangat angker.

Kalo udah ngebayangin tentang sumur angker, pasti yang terpikirkan di benak gansis adalah sumur Sadako yang ada dalam film The Rings. Bukan sumur Sadako yang dimaksud, tapi nyatanya ada beberapa sumur angker seperti sumur Sadako yang benar-benar ada di dunia ini.

Sumur ini memiliki kisah kelam yang membuatnya jadi sangat angker. Menurut cerita yang dialami salah satu kaskuser PenotJune , ia menceritakan pengalaman mistis saat ia melewati sumur tersebut.


Quote:




Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Langsung aja dengerin podcast Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!

Teriakan Minta Tolong di Sumur Sekolahku




emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut

profile-picture
profile-picture
profile-picture
MasDimas23 dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
penasaran dah
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
horror dimalem jumat
Quote:


ikut penasaran
Quote:


Tuh akunnya cariin donk ed. Hehe.
Teriakan Minta Tolong di Sumur Sekolahku

kalau seferti ini ana mau bantuin dah... ikhlas... 1000%.emoticon-Genit emoticon-Genit
bagussss yaaaa animasinyaaaa... pengen nonton ah cusssss ke tipskesehatantrend.com dehhhhh....mantul nih infonyaaaa... update dan terbaru... bisa jd bahan bacaan dan refleksi diiriii... jugaaa isinyaaa menarik dan berbobottttttt... mantul dehhhh... lanjutkan share info2 menarik lainnyaaa gannnn... ditunggu jugaaaa... biar makin banyak bacaan2 okok di kasku yeeeee kannnnn... ntappsss dehhhhhh.... ditungguuuuuuuuuuuuu di tipskesehatantrend.com
Quote:


Kaporitnya GanEd nih...
emoticon-Goyang
Quote:


jangan kepo emoticon-Betty (S)
Quote:


ah bisa jadi emoticon-Goyang
wah ngeri nih sumpah, eh kalo ane ada suara orang minta tolong di sma ane dulu. toilet cowo lantai 3 sekolah ane gan. udah banyak yg denger dan udah jadi cerita dari generasi ke generasi di sekolah ane. sumpah ngeri ane kalo inget.
ayo para pocong, arwah penasaran, atau apalah bebas bentuknya merapat

emoticon-Belgia
Quote:


Mau baca cerpennya atuh
Halah jembudhhhh
buktikan kalo mreka ada... hua hua hhua hahaha... hihihhihi
emoticon-Jempolemoticon-Jempol tapi serius itu beneran??
malam jum'at horor
Ini yg ditunggu tiap minggunya. Tp dengernya klo dah pagi
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Cendol Gan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di