alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Berlaku tak sopan, Arteria Dahlan panen kecaman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9f0037c8208464a238048e/berlaku-tak-sopan-arteria-dahlan-panen-kecaman

Berlaku tak sopan, Arteria Dahlan panen kecaman

Berlaku tak sopan, Arteria Dahlan panen kecaman
PENGACARA | Tangkapan layar perdebatan Arteria Dahlan (kiri), advokat yang duduk di DPR, dengan Emil Salim dalam Mata Najwa di Trans7.
Sikap dan perilaku Arteria Dahlan (44) terhadap Emil Salim (89) telah memancing respons negatif dari masyarakat. Gaya Arteria, anggota DPR dari PDIP, dalam bincang televisi Mata Najwa (9/10/2019), dianggap tak santun.

Arteria tak hanya menunjuk-nunjuk lawan bicara. Arteria, seorang pengacara, juga menyebut Emil Salin, ilmuwan dan eks-menteri yang dihormati pelbagai kalangan, sebagai "sesat". Bahkan ada saat Arteria tak mendengarkan Emil berbicara.

Bukan sekali ini laku lajak Arteria disorot.

Pada 11 September 2019, semasa menjadi anggota DPR dari periode 2014-2019, dia protes karena pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi dalam rapat di Komisi III tak menyapa wakil rakyat "Yang Terhormat".

Padahal, kata Arteria, Presiden Joko Widodo dan Kapolri Tito Karnavian selalu menyapa anggota DPR "Yang Terhormat".
RingkasanPartai Golkar menyayangkan sikap anggota Fraksi PDIP DPR Arteria Dahlan yang menunjuk-nunjuk dan menyebut ekonom Emil Salim sesat.Hal ini merupakan imbas dari pernyataan Arteria Dahlan yang menyebut Prof Emil Salim sesat.Menurut Arteria, tidak tepat kalau Emil Salim dengan latar belakang ekonom tiba-tiba berbicara soal hukum terkait Revisi UU KPK.Pada cuitan berikutnya, Sujiwo Tejo kembali menegaskan bahwa permintaan maaf harus disampaikan oleh Megawati, bukan Arteria Dahlan sendiri.Arteria berulang kali menyela, menuding dan membentak pembicara lain yang sedang memberikan pemaparan.Sebaran Media
Jumlah sebaran pada Media Daring terbanyak diraih oleh suara.com dan detik.com dengan 11 pemberitaan, diikuti peringkat kedua merdeka.com dengan 7 pemberitaan.
Berlaku tak sopan, Arteria Dahlan panen kecaman
Jumlah berita per mediaSebaran Linimasa
Sebaran topik mulai muncul sejak pukul 00:00 hingga 13:00 WIB, dan mencapai puncak pemberitaan pada pukul 03:00 WIB dengan total 15 pemberitaan.
Berlaku tak sopan, Arteria Dahlan panen kecaman
Jumlah berita per jamSebaran Facebook
Jumlah interaksi pada media sosial Facebook terbanyak diraih oleh detik.com dengan 16970 interaksi, diikuti peringkat kedua cnnindonesia.com dengan 16894 interaksi. Selanjutnya republika.co.id dengan 9959 interaksi pada peringkat ketiga.
Berlaku tak sopan, Arteria Dahlan panen kecaman
Jumlah berita media di FacebookSumberTunjuk-tunjuk dan Sebut Prof Emil Salim Sesat, Politisi PDIP Arteria Dahlan Banjir Kecaman - kabarin.coEmil Salim, Dihormati Jokowi, Dimaki Arteria Dahlan - republika.co.idArteria Dahlan Tolak Minta Maaf dan Serang Lagi Prof Emil - radarsukabumi.comSebut Emil Salim Sesat, Anak Buah Bu Mega Banjir Kecaman - WartaEkonomi.co.id - wartaekonomi.co.idPolitisi PDIP Arteria Dahlan Jadi Trending Topic Usai Sebut Emil Salim Sesat di Debat Perppu KPK - wowkeren.comIni Video Arteria Dahlan Tunjuk-Tunjuk dan Sebut Emil Salim Sesat - merdeka.com5 Kecongkakan Arteria Dahlan - Ngopibareng.id - ngopibareng.idSayangkan Sikap Arteria Dahlan ke Emil Salim, Golkar Bicara soal Etika - Heta News - hetanews.comArteria Dahlan Sebut Emil Salim Sesat, Pandji Pragiwaksono Balas Ini - suara.comArteria Minta Maaf ke Emil Salim, PDIP: Ketegangan Bagian dari Show - jawapos.comCatatan Redaksi: Teks dalam artikel ini diolah secara otomatis oleh program komputer. Penerbitannya melalui moderasi editor.Berlaku tak sopan, Arteria Dahlan panen kecaman


Sumber : https://beritagar.id/artikel/berita/...-panen-kecaman

---

Baca juga dari kategori BERITA :

- Berlaku tak sopan, Arteria Dahlan panen kecaman Wiranto ditusuk pria berbaju hitam

- Berlaku tak sopan, Arteria Dahlan panen kecaman Lion Air melantai di bursa saham akhir tahun

- Berlaku tak sopan, Arteria Dahlan panen kecaman Sepat, orang utan yang tertembak peluru 70 buah dirawat intensif

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Anjingnya mamak banteng menyalak emoticon-Leh Uga
itulah pentingnya adab, seberapa tinggi ilmunya mau gimanapun orang itu cerdas kalo adabnya ga ada maka dia akan terlihat bodoh, mau argumen dia tepat tapi kalo cara penyampaiannya tidak ada adabnya yaa maka akan terlihat bodoh di mata semua orang, buat pembelajaran beliau aja, saya akui akan bagus ketika kita menyampaikan pemdapat secara berapi api, tapi kalo tidak di imbangi dengan adab yang mumpuni yaa sudah akan jadi boomerang pada diri sendiri
profile-picture
honya memberi reputasi
Quote:


Setuju gan


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di