alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Permainan Halloween Seru dan Menyeramkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9efbcb8012ae7b756a4a3d/permainan-halloween-seru-dan-menyeramkan

Permainan Halloween Seru dan Menyeramkan

Permainan Halloween Seru dan Menyeramkan

Hai hai hai semuanya..
Seru nih tema kaskus kali ini yaitu tentang Halloween, pengen banget kayak keliling rumah warga sambil teriak Trick or Treat bareng teman-teman, lalu diberikan hadiah berupa permen-permen manis dan karamel yang lezat, duh.
Tetapi masalahnya budaya tersebut hanya ada paa negara Amerika ataupun negara luar lainnya, yang sudah menjadikan festival ini dan diakui oleh nasional, mungkin jika di Indonesia hanya beberapa orang saja yang merayakannya dengan bermain dan pergi berpesta bersama teman dengan menggunakan kostum dan riasan wajah yang unik.

Tapi taukah kalian permainan apa saja yang ada saat halloween? Berikut beberapa permainan yang ada di saat malam Halloween,

1. Membenamkan apel (Apple Bobbing)
>> Dimana sejumlah buah apel diletakkan didalam baskom lalu peserta nantinya harus mengambil buah apel tersebut dengan cara digigit. Unik kan? tapi ada beberapa negara yang berbeda dalam menyajikan permainannya seperti peserta menggigit garpu lalu menusukkannya pada apel tersebut. Sebuah permainan yang unik dan cukup seru untuk dimainkan ya gan, untuk menambah suasana kekeluargaan dan pertemanan semakin dekat kayaknya bisa nih.

Permainan Halloween Seru dan Menyeramkan

Gambar 1


2. Menggantungkan Kue
>> Jadi permainan ini itu seperti, kue yang digantungkan dengan tali lalu peserta akan makannya dan tidak boleh menggunakan tangan dan yang unik nya kue tersebut dilumuri dengan sirup yang lengket jadi kebayang dong mukanya penuh lengket dengan sirup hehe. Permainan ini bisa kita bayangkan itu seperti lomba makan kerupuk nya Indonesia, nah tapi ini menggunakan sebuah kue begitu gengs.

Permainan Halloween Seru dan Menyeramkan

Gambar 2


3. Tenung atau Ramalan
>> Dari yang aku baca di referensi, permainan ini cukup menyeramkan gan karena membaca ramalan. Dibeberapa daerah terutama di perdesan biasanya melakukan permainan ini dimalam halloween dan ini dianggap serius dan berbahaya karena hanya dilakukan oleh beberapa orang tertentu. Sesorang yang ahli dibidangnya akan meramal kan kepada orang lain seperti jika peserta perempuan yang belum menikah lalu duduk dan menatap kaca pada malam halloween, wajah jodoh atau suaminya nanti akan terlihat di cermin dan bila terlihat dicermin berupa tengkorak berarti peserta tersebut akan meninggal sebelum menikah.
aku tuh ya suka serem kalau baca-baca atau yang bisa baca ramalan masa depan gitu, jadinya udah was-was dari awal kan dan gak bisa berbuat apa-apa lagi kalau udah ditentukan gitu. Tapi kalau di Indonesia, itu sudah seperti tahayul, mau diterima apa enggaknya atau mau percaya apa enggaknya balik pada diri sendiri tetapi di beberapa perdesaan sangat meyakini ramalan seperti ini.

Permainan Halloween Seru dan Menyeramkan

Gambar 3


Seru-seru dan ada yang seramnya juga ya gan permainan yang ada saat halloween dan kayaknya jadi makin seru apabila dimainkan bersama teman dan keluarga terdekat. INGAT! permainan nomor 3 hanya di mainkan oleh orang yang ahli pada bidangnya ya..

Sumber : Diri Sendiri
Referensi : Sumber
Gambar : Gambar 1 dan Gambar 2 dan Gambar 3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di