alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Wiranto Ditusuk, Polri Ogah Disebut Kecolongan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef8929a972e38ba052c14/wiranto-ditusuk-polri-ogah-disebut-kecolongan

Wiranto Ditusuk, Polri Ogah Disebut Kecolongan



Wiranto Ditusuk, Polri Ogah Disebut Kecolongan

KORPORAT.COM, JAKARTA – Polri menegaskan tak kecolongan terkait ditusuknya Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto oleh orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis,(10/10/2019).

“Tidak ada istilah kecolongan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/10/2019).


Menurut Dedi, barikade pengamanan berlapis sudah dijalankan sesuai prosedur pengamanan pejabat publik. Namun, interaksi antar pejabat dengan masyarakat umum, seperti melayani salaman adalah hal biasa.


“Interaksi pejabat publik dengan masyarakat itu seperti itu, bersalaman, disapa, itu hal yang biasa. Barikade untuk pengamanan kan tetap melekat, ada pamkatnya dekat sama beliau panwal juga ada semua. Jadi prosedur pengawalan dan pengamanan pejabat publik sudah ada pengamanan melekat yang istilahnya protektor pejabat tersebut,” ujarnya.


Sebagai informasi, Wiranto ditusuk oleh orang tak dikenal usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Akibat peristiwa itu, ia mengalami dua luka tusuk di bagian perut.



SUMBER >>> https://korporat.com/news/4450/wiran...ut-kecolongan/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di