alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tusuk Perut Menteri Wiranto, Apa Motif Pelaku?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef7f00577a92e717ada12/tusuk-perut-menteri-wiranto-apa-motif-pelaku

Tusuk Perut Menteri Wiranto, Apa Motif Pelaku?


Tusuk Perut Menteri Wiranto, Apa Motif Pelaku?

KORPORAT.COM, JAKARTA– Menkopolhukam, Jenderal TNI (Purn) Wiranto mendapat serangan penusukan pada bagian perut hingga ia dilarikan ke RSUD Pandeglang, Banten. Kamis (10/10/2019)


Diduga pelaku berjumlah 2 orang yakni bernama Syahril Alamsyah dan Fitri Andriana. Sejauh ini belum diketahui motif tindakan pelaku.


Adapun kronologisnya, Sekitar Pukul 11.5 Wib, setiba Wiranto didepan Gerbang Lapangan Alun – alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang, peristiwa nahas itu terjadi.


Wiranto yang baru saja turun dari mobil dan hendak kembali ke Jakarta dengan helikopter mendapat serangan tak terduga.


Diketahui kegiatan Wiranto di pandeglang dalam rangka meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar.


Serangan tiba-tiba menggunakan senjata tajam berupa gunting itu, menyasar bagian perut sang jendral hingga ia dilarikan ke RSUD Pandeglang.


Saat kejadian berlangsunga, dengan spontan Kapolsek Menes, Dariyanto dan seorang bernama Fuad bereaksi untuk mematahkan serangan yang dilancarkan pelaku kepada Wiranto, namun malang keduanya turut terluka.


Kompol Dariyanto mengalami luka tusuk pada bagian punggung, sendangkan Fuad terkena tusuk bagian dada sebelah kiri atas.


Diketahu pelaku penusukan saat ini telah diamankan pihak berwajib. Sementara
Menkopolhukam Wiranto rencananya akan dievakuasi ke Jakarta menggunakan helikopter.


SUMBER >>> https://korporat.com/news/4442/tusuk...-motif-pelaku/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ya pemerintah dan aparat itu di mata mereka kan thogut, motif apalagi emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Udah ubek2 yusup, sebanyak itu yg megang kamera, di yusup cuma ada dari angle yg sama? Padahal kalo mau jelas noh orang2 yg di gerbang bisa punya video lebih "bagus"
Lihat 1 balasan
Balasan post maya.asar
blm nyebar paling
Yah ilmu silat wereng kalah sama teroris medioker..kena tusuk juga emoticon-Sorry
motif nya polkadot full color..

emoticon-Wakaka
motifnya apa ya....
masih usaha menegakkan indonesia khilafah kah?
ini berita tanggal 24 September 2019



Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror menangkap sembilan terduga teroris pada, Senin (23/9/2019) kemarin. Sembilan terduga teroris tersebut tergabung dalam satu jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bekasi yang terkoneksi dengan Bandung.

Salah satu terduga teroris yang diringkus adalah Abu Zee. Penangkapan terhadap Abu berlangsung di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengatakan, Abu Zee memunyai peran tersendiri. Ia bertugas mengkoordinir anggota yang ingin masuk JAD Bekasi.

"Keterlibatanya merupakan amir dan mengkoordinir ikhwan untuk bergabung ke Bekasi," kata Argo saat dikonfirmasi, Selasa (24/9/2019).

Menurut Argo, Abu Zee juga berperan mengajarkan ilmu bela diri kepada anggota JAD Bekasi. Latihan bela diri itu rutin diadakan setiap hari Minggu di Perumahan Cluster Paris Residence, Bekasi.

Selain itu polisi menuidng Abu Zee juga berperan menikahkan anggota JAD Bekasi. Tercatat, empat pasangan telah dinikahkan oleh Abu Zee.

"Abu Zee menikahkan Asep Roni dan Sutiyah, Syarial Alamsyah alias Abu Rara dan Fitria Adriana, Devi Rusli Warni dan Putri, Parjo dan Ummu Farida di kontrakan Abu Zee," kata dia.


sumber

Abu Rara saat itu belum ketangkep

Tim Detasemen Khusu (Densus) 88 Antiteror menangkap sembilan terduga teroris pada hari ini, Senin (23/9/2019). Sembilan terduga teroris tersebut tergabung dalam satu jaringan Jamaah Ansharut Daulah (JAD) Bekasi yang terkoneksi dengan Bandung.

Karopenmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Polisi Dedi Prasetyo mengatakan kesembilan terduga teroris tersebut ditangkap di tiga lokasi berbeda. Mereka diantaranya, SN ditangkap di Tambun, Bekasi; AZ ditangkap di Tambun Selatan, Bekasi; H ditangkap di Tambun, Bekasi; IG ditangkap di Tambun Selatan, Bekasi.

Kemudian AR dan istrinya S ditangkap di Tambun Utara, Bekasi; AS ditangkap di Bekasi Utara; MA ditangkap di Cilincing, Jakarta Utara; dan IG ditangkap di Jakarta Barat.
Quote:


Tusuk Perut Menteri Wiranto, Apa Motif Pelaku?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di