alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Diduga Kelelahan Usai Bercinta, Lurah di Kuningan Tewas di Hotel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef68682d49527e007bffb/diduga-kelelahan-usai-bercinta-lurah-di-kuningan-tewas-di-hotel

Diduga Kelelahan Usai Bercinta, Lurah di Kuningan Tewas di Hotel

Diduga Kelelahan Usai Bercinta, Lurah di Kuningan Tewas di Hotel

KUNINGAN - Warga Desa Panawuan, Kecamatan Ciganda Mekar, Kabupaten Kuningan Jawa Barat, Kamis (10/10/2019) siang digemparkan penemuan mayat di kamar hotel.

Korban baru diketahui oleh petugas karyawan Hotel cipanas dalam keadaan terlentang di atas kasur dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan ke aparat Polres Kuningan.

Petugas dari Satreskrim Polres Kuningan yang mendapat laporan langsung melakukan pemasangan garis polisi di Hotel Cipanas. Petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara tewasnya korban.

Baca Juga:

Dari hasil olah TKP, korban bernama Iwan Rusdiawan sebagai Lurah Windusengkahan, Kuningan. Motif tewasnya korban belum di katahui penyebabnya walaupun ada bercak darah di tubuh korban, namun diduga korban tewas karena kelelahan seusai berkencan dengan perempuan.

Keluarga korban yang datang ke lokasi tidak kuasa menahan sedih melihat anggota keluarganya tewas mengenaskan tersebut.

Menurut Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Reza Fahlevi mengatakan pihak kepolisan masih melakukan penyeldikian lebih lanjut. "Dari hasil olah TKP sementara tidak ditemukan tanda adanya kekerasan terhadap korban," ujar Reza.

Saat ini lanut Reza, korban akan dilakukan pemeriksaan atau diautopsi di Rumah Sakit Umum Daerah 45 Kuningan. "Sehingga hasil dari autopsi nantinya akan bisa disimpulkan penyebab meninggalnya Korban," pungkasnya.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/14...tel-1570697586

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Diduga Kelelahan Usai Bercinta, Lurah di Kuningan Tewas di Hotel Sektor Pariwisata Wamena Tak Kena Dampak Kerusuhan, Lembah Baliem Aman Dikunjungi

- Diduga Kelelahan Usai Bercinta, Lurah di Kuningan Tewas di Hotel Polda Banten Dalami Motif Penyerangan Menko Polhukam Wiranto

- Diduga Kelelahan Usai Bercinta, Lurah di Kuningan Tewas di Hotel Tiba di RSPAD, Wiranto Langsung Dilarikan ke IGD

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di