alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef53209b5ca75f25f42e6/tanyanikah

TanyaNikah

Saya berencana menikah pada tahun 2021. Kirakira apa sajakah yang harus dipersiapkan menjelang pernikahan agar tidak terkejut dengan kehidupan yang berbeda nanti?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yg pertama & yg terutama hrs dipersiapkan dulu sudah tentu calonnya.
profile-picture
profile-picture
penyukabiru dan route16 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ama aa sinyo aja bisa gerak cepat.
november 2019 jugak ayokk neng.
emoticon-Cool
Setelah menikah bukan berarti bakal terima apa adanya.
Bara api arang akan tetap menyala selama masih tetap dikipasin, tetapi ga perlu kamu kipasin terus menerus agar baranya tetap menyala.
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
Diubah oleh artwing
Udh siap2 nikah tp udah siap2 batal nikah juga gak? emoticon-Shutup
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
pahami aja dulu, klo udah paham insya Allah gak terkejut. apasih yg bikin terkejut? jadi orang jangan kagetan. emoticon-Embarrassment
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
yg harus di siapin calon, dana, fisik/phisikis
profile-picture
profile-picture
ipt.fd dan Toxic.vln memberi reputasi
setelah liat Thread ini jadi pengen nikah juga
emoticon-Ngacir2
Balasan post Echizen.Ryoma
hahahaha

omg.
tp bener sih
ada calonnya
ada wali nikahnya
ada penghulu

ada biaya nikah


bawah ane mau nambahin emoticon-Big Grin
Quote:

Kemana aja teteh dp
Tumben baru keliatan emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
terkejut ntar lagi tidur enak2 tengah malem, ada yg kulik2 hutan gondrong nya
Kenapa nggak di coba aja dulu tinggal bareng,kan bisa tau apa aja yang perlu disiapin
profile-picture
profile-picture
ardisakao dan sherinxy memberi reputasi
Mulai obeservasi organ genital pasanganmu, agar tidak canggung.
1. Mental
2. Tenaga

Alasannya biar Abang dan kakak di bawah yang menjelaskan emoticon-kisssing
demi apapun yang elu harus siapin adalah uang gans. pecaya dah ma gue. segala saran manis nan puitis apalagi sok expert itu mongkosong. mulai sekarang lu nabung dah. sebenernya sih harus dari dulu cuman karena lu baru nanya ya udah.

oke gans, ingat apa?
yap bener, uang!
lama kale 2021 gak nunggu kiamat aje loe baru nikah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di