alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Foto Ini Menunjukan Betapa Kreatifnya Cara Orang Menghindari Mabuk Perjalanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef46d68cc95095625fbf3/deretan-foto-ini-menunjukan-betapa-kreatifnya-cara-orang-menghindari-mabuk-perjalanan

Deretan Foto Ini Menunjukan Betapa Kreatifnya Cara Orang Menghindari Mabuk Perjalanan


Hallo agan dan sista apa kabar?
Seperti biasa ya, semoga dimanapun kalian berada saat ini selalu dalam keadaan baik - baik saja.
Selamat datang dan selamat membaca.
•••••

Mabuk perjalanan mungkin saja bisa dan pernah dialami oleh setiap orang pada saat menumpang pesawat, kapal laut ataupun mobil. Perasaan pusing, lemas, dan mual ingin muntah ini pastinya akan sangat mengganggu dan tidak diharapkan. Apalagi bila mabuk perjalanannya dirasakan pada saat sedang berada di angkutan umum, selain menyiksa tentu saja bisa membuat malu.

Cara yang umumnya dilakukan oleh orang agar tidak mabuk perjalanan biasanya adalah dengan meminum obat anti mabuk sebelum melakukan perjalanan. Tapi nyatanya ada beberapa orang yang melakukan hal unik pada saat berada di dalam kendaraan untuk menghindari dirinya dari mabuk perjalanan.

Berikut ini deretan fotonya.

Quote:


Kira kira cara seperti ampuh gak ya?
emoticon-Ngakak (S)

Mabuk perjalanan memang momok menakutkan bagi siapa saja, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa menumpang angkutan umum. Ada beberapa faktor yang biasanya menyebabkan seseorang mabuk perjalanan seperti kondisi fisik yang sedang kurang fit, perut kosong dan lain sebagainya.

Kegiatan yang dilakukan dalam angkutan umum seperti bermain ponsel dan membaca buku jika tidak terbiasa juga bisa menyebabkan seseorang mabuk perjalanan.

Selain itu kondisi dan situasi dari kendaraan yang ditumpangi juga sangat berpengaruh. Seperti yang kita ketahui dalam angkutan umum biasanya banyak sekali aroma aroma yang bisa membuat kita mual, belum lagi suspensi kendaraan yang kurang baik turut menambah rasa mual.

Nah buat gansis yang masih suka mabuk perjalanan, cara beberapa orang dalam foto - foto di atas bila dirasa manjur silahkan saja ditiru. Tapi cara yang normal untuk menghindari mabuk perjalanan adalah dengan mengisi perut terlebih dahulu sebelum melakukan perjalanan dan jangan lupa minum obat anti mabuknya.
•••

Kalau agan dan sista punya pendapat lain silahkan dishare pada kolom komentar.

Mohon maaf dan dikoreksi apabila ada kesalahan.

TERIMAKASIH.
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK.


Sumber dan foto berasal dari sini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
falin182 dan 19 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
jdbdifjdkd, password
Deretan Foto Ini Menunjukan Betapa Kreatifnya Cara Orang Menghindari Mabuk Perjalanan

Wkwkwkwk klo yg terakhir itu bukan karna mabuk perjalanan gan dia emang butuh cantolan kepala buat tidur 😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Haha iya mungkin. Tapi cantik ya emoticon-Malu (S)
profile-picture
konodioda memberi reputasi
Quote:


Coba kalau punya pacar mungkin ada tempatnya bersandar. Haha
pengantin baru habis wik wik tu brae mangkanya mabuk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Bisssa aee.. jengger ayam
Foto terakhir niat amat gantung palanyaemoticon-Leh Uga
profile-picture
pucuy19 memberi reputasi
itu emang ngaruh yah baru tau w ginian
emoticon-Ngakak
Quote:

Mana cantik lagi menurut gue emoticon-Malu (S)
Quote:

Tau dah ngaruh kagaknya bre. Cobain aja dulu kalo mau. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
jokerI88I memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post I.W.a.K
Quote:


tar ane coba deh tapi pake nenen tutupinnya siapa tau ga mabok perjalanan lagi bre emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:


Beh kalo gitu runyam bre, yang bawah bisa mabuk muntah muntahemoticon-Ngakak
profile-picture
jokerI88I memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post I.W.a.K
Quote:


Deretan Foto Ini Menunjukan Betapa Kreatifnya Cara Orang Menghindari Mabuk Perjalanan
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan I.W.a.K memberi reputasi
hhhmmmm

seperti itu yah emoticon-Nyepi
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
ada ada wae
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Njirrr
Quote:

Iyaaa
Quote:

Ho oh ada ada wea
jika mabuk minumlah antimo tapi sebelum berangkat agar tidak mabuk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
wkwkwkwkwkwk beneran ngakak ampe ditanyain temen sebelah ane ngeliat trit ini,pakai jeruk yaaa udah biasalah....pakai roti njiiiirrrr ekwkekekek sampai kayak gantung diri emoticon-Frown ane juga mabok kendaraan tapi engga sampe gantung diri wkwkwkwk lucu banget tapi kasian jugaaa
profile-picture
profile-picture
konodioda dan I.W.a.K memberi reputasi
Quote:

Selain itu apa lagi gan?

Quote:

Hehe mbaknya itu jomblo mungkin butuh pundak seseorang. Haha
profile-picture
Sianasena12 memberi reputasi
mabok perjalanan emang sangat menyiksa... ada juga cara lain dengan nutup udel pke plester ato koyo...
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pakai roti gitu dijejelin apa ndak pengep.

bata gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di