alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidak Ada Tempat Bagi Ustaz Abdul Somad di UGM
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef324337f937ac97337e0/tidak-ada-tempat-bagi-ustaz-abdul-somad-di-ugm

Tidak Ada Tempat Bagi Ustaz Abdul Somad di UGM

Tidak Ada Tempat Bagi Ustaz Abdul Somad di UGM
Quote:




https://www.tagar.id/tidak-ada-tempa...urce=facebook
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sebarkanlah dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
"Somad yang mengukuhkan dirinya sebagai ustaz mestinya menyampaikan pesan-pesan moral Islami

Mengukuhkan diri brey emoticon-Betty
Pas gw kuliah di ugm..di maskam itu sering ada ceramah dari almarhum ust jafar yg merupakan panglima laskar jihad..boleh2 aja tuh..

Kenapa sekarang ugm jadi cemen begini?
profile-picture
profile-picture
slider88 dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
cocoknya di dalam selokan mataram, warga di pinggiran sambil liatin dia komat kamit

emoticon-Shakehand2
profile-picture
ingkak memberi reputasi
setuju sama bagas
harusnya sekalian tidak ada tempat di indonesia


ni ustad melanggar sila ke 5

yaitu

"KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA"
profile-picture
profile-picture
ingkak dan gungun76946 memberi reputasi
kerasukan jin kafeeremoticon-Mad
Quote:


yang dipermasalahkan individu dan isi ceramahnya, bukan kegiatannya
gitu-gitu banyak pengikutnya. fakta.
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kasihan ya
Sehebat2nya fir'aun, tenggelam
Jin tongos biasanya nongkrong di septic tank
Ada, di WC masjid kampus! Huehehe...
Ane pikir kalo mo cari orang yg ilmu agamanya Tinggi, noh nyari di UIN sunan Kalijaga pasti dapet banyak.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
si takmir panasin, ugm tenangin, eh malah ini panasin lagi,
udahlah
Ya.. Karena kontroversi cerama somad jadi di cekal. Coba ceramahnnya yf adem gk nyinggung agama lain dah pasti dibolehin
Tega bener, kasian kan si tonggos emoticon-Frown
Abdul Somad Ustadz







emoticon-Ngacir
Balasan post bodico
Quote:


Tau sendiri kalo rakyat indon keracunan dongeng timur tengah
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Ni usadz paling populer di tempat ane, di Pekanbaru, dipuja bak Nabi,
Masih selevel ustadz doang 🤭
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post AsepHartanto
Quote:


Yah daerah yg bnyk kadrun nyaemoticon-Nohope
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di