alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ninoy Karundeng Akui Membuat Surat Pernyataan diMasjid Al Falaah,Tapi Dibawah Tekanan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef32109b5ca0b4441c261/ninoy-karundeng-akui-membuat-surat-pernyataan-dimasjid-al-falaahtapi-dibawah-tekanan

Ninoy Karundeng Akui Membuat Surat Pernyataan diMasjid Al Falaah,Tapi Dibawah Tekanan

Ninoy Karundeng Akui Membuat Surat Pernyataan diMasjid Al Falaah,Tapi Dibawah Tekanan
Surat pernyataan yang ditulis tangan Ninoy Karundeng. Foto: twitter/@FatimahSyaff

JAKARTA - Setelah pegiat media sosial Ninoy Karundeng mengaku diculik dan dianiaya, belakangan tersebar surat pernyataan yang menyebut kalau Ninoy dilindungi. Ninoy Karundeng sendiri mengakui kalau dirinya yang membuat dan menandatangi surat pernyataan tersebut.

Rekan Ninoy, Jack Lapian membenarkan tentang surat pernyataan itu. Hanya saja surat pernyataan itu dibuat Ninoy dalam kondisi tertekan. (Baca: Diperiksa soal Penganiayaan Ninoy, Novel Bamukmin Bawa Sejumlah Berkas)

"Benar, barusan saya konfirmasi ke Ninoy. Ditandatangani di bawah tekanan karena takut dianiaya dan dikeroyok lagi," katanya kepada wartawan, Kamis (10/10/2019).

Sebelumnya, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Falaah, menyatakan bahwa Ninoy diselamatkan dari amukan massa dalam demo ricuh di sekitar gedung DPR.

Bahkan, saat diselamatkan itu Ninoy juga diobati oleh tim kesehatan yang berada di dalam masjid.

(ysw)

https://metro.sindonews.com/read/144...aah-1570696009
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Di pikir pake materai bakal ngefek buat ginian emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan simsol... memberi reputasi
diselamatkan kok disuruh buat surat pernyataan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kayak kasus biksu dulu ya digituin juga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
terbukti ada perjanjian damai antara ninoy dan FPI bahwa tidak akan melaporkan kasus ini ke kepolisian.

dan dgn melaporkan penganiaan dirinya ke polisi,
maka ninoy telah melanggar perjanjian dengan umat islam emoticon-Mad


ini sama halnya ketika yahudi yg melanggar perjanjian dgn rasulallah sehingga yahudi harus diperangi dan dirampas wilayahnya emoticon-Mad



sekarang sudah terbukti, musuh2 islamlah yg selalu melanggar perjanjian dgn umat islam emoticon-Marah


Ninoy Karundeng Akui Membuat Surat Pernyataan diMasjid Al Falaah,Tapi Dibawah Tekanan
profile-picture
profile-picture
simsol... dan sudarmadji-oye memberi reputasi
Diubah oleh spotify.user
Lihat 3 balasan
Logika pekok org ngelindungin terus minta ttd diatas materai emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan 3 lainnya memberi reputasi
Emang guna gitu tuh surat ???emoticon-Big Grinemoticon-Gilaemoticon-Big Grin
profile-picture
simsol... memberi reputasi
lu kira surat perjanjian tanah brai? kalau kriminalitas atau dibawah paksaan menurut elu itu surat sah?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Kalau ndak dibawa ke mesjid..
Mati konyol dikeroyok di jalan.

Emang orang kadang2 banyak gak tau terima kasih
profile-picture
pemburu.kobokan memberi reputasi
materai = bukti orang bayar pajak
orang digebukin malah disuruh bikin surat pernyataan
koq gak dibawa ke polisi / rs malah dipulangkan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
counter pake surat perjanjian
ck ck ck ck ck
pinter






eh tapi boongemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kebanyakan nonton sinetron pelakunya, habis digebukin terus dipaksa tandatangan
udh diselamatkan malah memfitnah macem2 emoticon-Cape d...


Bahkan, saat diselamatkan itu Ninoy juga diobati oleh tim kesehatan yang berada di dalam masjid.
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kl bener diselamatkan dan menyelamatkan.. org kagak us bikin perjanjian jg akan berterimakasih. Kl bikin surat2 begitu, artinya ada sesuatu yg mau diamankan/ditutup2i shg perlu ada perjanjian.

Menyelamatkan kok minta tanda terima... kaum lucu..
profile-picture
profile-picture
C~LUVers dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Balasan post spotify.user
Kalau memang faktanya bukan penganiayaan tidak masalah.
Tapi kalo faktanya penganiayaan itu masalah.

Menjaga tubuh dari tindakan penganiayaan, insya Allah sudah termasuk jihad.

Berbohong untuk mendapatkan keselamatan insya Allah dibolehkan.
Balasan post sibuk.nyaleg
Jangan pake kaum gan ... itu tidak mewakili semuanya ....itu kelompok yang memang ga jelas
Balasan post venomwolf
baru denger,
orang yang diselamatkan malah melapor sebagai penganiayaan ..

ane pikir tidak akan sembarangan orang melaporkan hal itu, karena dampaknya akan besar, bukan hanya berhadapan dengan satu atau dua orang, tapi banyak orang.

perlu di cek faktanya.

Ente di TKP kagak?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post sibuk.nyaleg
@cjava ya kelompok ya kaum lah gan.. tergantung sample nya..
Balasan post getthebug
betul gan ..

Oke kita pake kata kunci DISELAMATKAN ..

berarti ada orang yang berniat MELUKAI/MENYERANG ..

kenapa tidak melaporkan si penyerang ...

sunggu aneh mereka ini, malah minta surat pernyataan
profile-picture
simsol... memberi reputasi
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
simsol... dan galuhsuda memberi reputasi
Balasan post sibuk.nyaleg
@sibuk.nyaleg
Goblok ente ini ...

contoh seperti ini:
Kaum papua ...

apakah semua orang papua melakukan tindakan kriminal yang dilakukan KKB atau OPM?

jangan di generalisir

Kaum itu luas maknanya ..
sedangkan kelompok itu sempit
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di