alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Ditusuk, Polri Ogah Disebut Kecolongan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ef25f68cc95688f53e5de/wiranto-ditusuk-polri-ogah-disebut-kecolongan

Wiranto Ditusuk, Polri Ogah Disebut Kecolongan


Wiranto Ditusuk, Polri Ogah Disebut Kecolongan

KORPORAT.COM, JAKARTA – Polri menegaskan tak kecolongan terkait ditusuknya Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan, Wiranto oleh orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis,(10/10/2019).

“Tidak ada istilah kecolongan,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (10/10/2019).


Menurut Dedi, barikade pengamanan berlapis sudah dijalankan sesuai prosedur pengamanan pejabat publik. Namun, interaksi antar pejabat dengan masyarakat umum, seperti melayani salaman adalah hal biasa.


“Interaksi pejabat publik dengan masyarakat itu seperti itu, bersalaman, disapa, itu hal yang biasa. Barikade untuk pengamanan kan tetap melekat, ada pamkatnya dekat sama beliau panwal juga ada semua. Jadi prosedur pengawalan dan pengamanan pejabat publik sudah ada pengamanan melekat yang istilahnya protektor pejabat tersebut,” ujarnya.


Sebagai informasi, Wiranto ditusuk oleh orang tak dikenal usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Akibat peristiwa itu, ia mengalami dua luka tusuk di bagian perut.


SUMBER >>> https://korporat.com/news/4450/wiran...ut-kecolongan/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
berlapis kog bs kebobolan ama otk?
Buset nasbung... tobatnya kapan?
Iki fungsine STERIL emoticon-Big Grin
KEBOBOLAN.
Dulu nasbung2 laknat menganggap rencana pembunuhan para petinggi negara adalah isu mengada2, untung saja polisi gerak cepat hingga kasus ini telah ditangani dan dibawa ke jalur hukum.

Sekarang gw baru tau alasan kenapa nasbung2 laknat anjing ini menolak hasil penyelidikan polri tempo hari atas perencanaan pembunuhan para petinggi negara, ya emang mayoritas nasbung laknat ini adalah simpatisan ISIS Khalifah HTI dan kelompok2 anjing rabies lainnya.
profile-picture
dinhogiloba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Uji coba nih, lagi ngetes mau nyobain ke om Joko kek nya. Btw bisa 2 luka tusuk? Berarti emang lelet dah tuh para pengawalnya
Lihat 3 balasan
Bagi polri, mungkin itu namanya kecelengan.
emoticon-Cape d...
Itu bukan percobaan pembunuhan..
kl bukan settingan, mgk lebih tepat disebut sbg sebuah peringatan/warning. Kl niat bunuh, ya pake senjata yg bener lah..
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Balasan post jhonlenon60
Quote:


astajim nasbung Kamret Kadrun al Bujer siap melancarkan jurus Ninja Taqiya No Jutsu Ya akhi emoticon-EEK!
Semoga cepet sembuh pak wir
Diubah oleh gembogspeed
Balasan post maya.asar
Quote:


gak lelet lah gan, cepet bgt itu kejadian, coba aja agan dua tangannya bikin gerakan sabet2... cepet bet kan emoticon-Big Grin
Balasan post sudarmadji-oye
[mention]sudarmadji-oye[/mention] itu kerumunan kagak banyak bre, segitu aja bisa kebobolan. Gimana kalo yg kerumunan lebih dari itu.

Pokoknya lampu kuning buat para pengawal pejabat.
profile-picture
sudarmadji-oye memberi reputasi
Ngapa gak di tembak aja.. kalo niatnya mau bunuh mah gak pake belati.. apalgi katanya terorganisir
Balasan post maya.asar
teroris itu benci polisi.

mereka ingin citra polisi semakin buruk di masyarakat, dengan menyebarkan hasutan-hasutan kebencian.

kadang ditambah sedikit hoax agar hasutannya semakin membuat orang benci.. benci.. dan benci..



ane nggak mudah mengikuti ajakan kebencian seseorang untuk ikut benci kepada orang lain, selama orang tersebut tidak pernah menyakiti perasaan ane.

rasa benci itu hanya ane yang bisa membuatnya, orang lain tidak bisa membuat ane benci kepada siapapun.
emoticon-Cool
Diubah oleh kampret.stres
Quote:


Sa ae lu nuemoticon-Ngakak
yg nusuk sudah di bisa dipastikan kah kalau dia ....kilaf...?..fuck..
Sesempurna2nya mata Byakugan...

Akan selalu ada Blind Spot yg menunggu untuk ditemukan Shinobi Sunagakure...

Semoga bug ini secepatnya di fixed oleh pihak bersangkutan...
:sedih
Quote:


emoticon-Leh Uga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di