alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tusuk Perut Menteri Wiranto, Apa Motif Pelaku?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eee82f4d6954571290b21/tusuk-perut-menteri-wiranto-apa-motif-pelaku

Tusuk Perut Menteri Wiranto, Apa Motif Pelaku?



Tusuk Perut Menteri Wiranto, Apa Motif Pelaku?

KORPORAT.COM, JAKARTA– Menkopolhukam, Jenderal TNI (Purn) Wiranto mendapat serangan penusukan pada bagian perut hingga ia dilarikan ke RSUD Pandeglang, Banten. Kamis (10/10/2019)


Diduga pelaku berjumlah 2 orang yakni bernama Syahril Alamsyah dan Fitri Andriana. Sejauh ini belum diketahui motif tindakan pelaku.


Adapun kronologisnya, Sekitar Pukul 11.5 Wib, setiba Wiranto didepan Gerbang Lapangan Alun – alun Menes Ds. Purwaraja Kec. Menes Kab. Pandeglang, peristiwa nahas itu terjadi.


Wiranto yang baru saja turun dari mobil dan hendak kembali ke Jakarta dengan helikopter mendapat serangan tak terduga.


Diketahui kegiatan Wiranto di pandeglang dalam rangka meresmikan Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar.


Serangan tiba-tiba menggunakan senjata tajam berupa gunting itu, menyasar bagian perut sang jendral hingga ia dilarikan ke RSUD Pandeglang.


Saat kejadian berlangsunga, dengan spontan Kapolsek Menes, Dariyanto dan seorang bernama Fuad bereaksi untuk mematahkan serangan yang dilancarkan pelaku kepada Wiranto, namun malang keduanya turut terluka.


Kompol Dariyanto mengalami luka tusuk pada bagian punggung, sendangkan Fuad terkena tusuk bagian dada sebelah kiri atas.


Diketahu pelaku penusukan saat ini telah diamankan pihak berwajib. Sementara
Menkopolhukam Wiranto rencananya akan dievakuasi ke Jakarta menggunakan helikopter.


SUMBER >> https://korporat.com/news/4442/tusuk...-motif-pelaku/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gue sendiri sama ini orang sebenarnya emoticon-Najis

orang kaya gini kok dijadikan menkopolhukan, peninggalan orba pulak.

emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
cellato dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Itu pelakunya cebong pengen menjatuhkan kampret emoticon-Hammer2



















kata kadal gurun emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Teror lah, apalagi. emoticon-Salaman

Tusuk Perut Menteri Wiranto, Apa Motif Pelaku?

Berduka untuk pak wir emoticon-Turut Berduka

Semoga lekas diberi kesembuhan pak wir dan melakukan aktivitas seperti biasa.
profile-picture
de6666 memberi reputasi
pelaku ini pasti pake kamui

ninja kelas rendah tapi mampu menerobos penjagaan daimyo wiranto



setelah ditelusuri anbu ternyata motif korban adalah balas dendam

karena si ninja kelas nasbung ini dulu pernah buat misi bertiga salah satunya adalah pacarnya
lalu ternyata sipacar mati dibunuh rekan satunya
sedangkan si ninja kelas rendah nasbung ini mati kena batu
tidak sadar lalu si ninja nasbung ini tidak sadar dapet kekuatan kamui
lalu ketemu ama seorang kakek tua yang bilang bahwa kita harus hancurkan dunia ini dan membentuk dunia baru
yang katanya tanpa perang dan tanpa darah dengan jalur perang

sakit hati karena ninja rendah nasbung itu kehilangan pacarnya maka si ninja kelas rendah ini pun akhirnya dimanfaatkan kakek tua itu

lalu balas dendam tanpa arah dan diperkuat halu supaya bisa ketemu lagi ama pacarnya di surga


sekian laporan motif pelaku ninja nasbung oleh anbu
profile-picture
cellato memberi reputasi
Artinya dalam hal ini pemerintah bersama TNI udh punya alasan buat gulung kelompok ini sampe akar2nya......

Klo perlu FPI jg d berangus smpe habis
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan diamondchest memberi reputasi
gw yakin dia jadi gitu gara gara murka one piece minggu ini libur
motifnya adalah surga 72 bidadari... emoticon-Smilie
Quote:


RIN,, OBITO,, KAKASHI... emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Balasan post cellato
Ini mirip obito

cuma lebih goblok , lebih pengecut
profile-picture
cellato memberi reputasi
Quote:


yg dilihat jabatan yg diemban bray, masa sekelas menko bisa kena stab sama ninja
Pelaku kena bisikan dementor tuh d samping nya sampai berani gitu emoticon-Takut (S) emoticon-Ngacir

Tusuk Perut Menteri Wiranto, Apa Motif Pelaku?
Lihat 1 balasan
pelaku penusukan wirato langsung ketangkap, pelaku penyiraman novel kapan emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
p.star7 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post mykuroo
Quote:


emoticon-Ngakak
Balasan post mykuroo
Langsung ketangkap la bro wong ditempat orang rame di siang bolong pulak.Coba kalo dini hari tempat sepi,mungkin udah kabur pelakunya 😁
Quote:


Fpi kan wiranto yg bikin
Balasan post Uthe18
Itu bininya bang....
Quote:


Itu polisinya lg brifing. Kalian tunggu disini dulu, nanti pak wiranto keluar kamu tusuk dia.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di