alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polisi: Penusuk Wiranto Menerobos Penjagaan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eed5c349d0f322e015154/polisi-penusuk-wiranto-menerobos-penjagaan

Polisi: Penusuk Wiranto Menerobos Penjagaan

Jakarta - Menko Polhukam Wiranto ditusuk benda tajam oleh seorang pria tak dikenal saat berada di Pandeglang, Banten. Polisi menyebut penusuk Wiranto menerobos penjagaan.

Kapolda Banten Irjen Tomsi Tohir mengatakan Wiranto pada sekitar pukul 08.30 WIB berangkat ke Menes menggunakan helikopter. Menurutnya, pengamanan telah dilaksanakan.

"Telah dilaksanakan pengamanan tapi karena ketulusan hati beliau, beliau sendiri berkehendak menyapa seluruh masyarakat yang menyambut pagi hari tadi. Sampai selfie foto bersama dan sebagainya," kata Irjen Tomsi, Kamis (10/10/2019).

Baca juga: Jokowi Akan ke RSPAD Besuk Wiranto

Irjen Tomsi mengatakan pihaknya sudah melakukan sterilisasi dan pengamanan saat Wiranto kembali ke titik awal. Wiranto saat itu turun dari mobil dan kemudian menyapa masyarakat.

"Setelah itu, dari pengamanan kami menyampaikan segera berangkat dan beliau ke lokasi. Sudah sterilisasi pada saat kembali telah juga kita laksanakan pengamanan di situ ada kami, Danrem, dari TNI AU. Kita sama-sama di sana," sebut dia.

"Kemudian memang beliau berkehendak menyapa, terutama ada anak sekolah cukup banyak sambil memegang kamera, HP. kemudian melaksanakan ingin bersalaman atau berfoto,"imbuh Irjen Tomsi.

Baca juga: Wiranto Ditusuk, Mendagri: Selama Ini Beliau Tidak Mau Dikawal Ketat

Namun, di tengah Wiranto menyapa masyarakat, ada dua orang yakni suami istri yang menerobos penjagaan. Wiranto kemudian diserang namun aksi itu sepenuhnya tidak berhasil karena Wiranto bisa langsung dilarikan meski sempat terkena tusukan.

"Namun demikian ada 2 masyarakat, yaitu suami istri yang menerobos masuk penjagaan kemudian melakukan upaya penganiayaan terhadap beliau namun berhasil dicegah namun tidak sepenuhnya sehingga beliau mengalami luka penusukan," kata Tomsi.

Ia menyatakan, selain Wiranto petugas medis juga menangani tiga orang lain yang juga terkena tusukan, yakni ajudan Wiranto terluka di bagian dada, Kapolsek Menes luka pada bagian punggung dan seorang pegawai Universitas Mathla'ul Anwar.


Simak Video "Wiranto Terluka Akibat Penusukan di Pandeglang, Dilarikan ke RS"

(gbr/fjp)

https://m.detik.com/news/berita/4740...obos-penjagaan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nunggu testimoni saudara atau tetangga

orangnya baik ganteng rajin ibadah blablabla;D
profile-picture
Mistaravim memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Badan kecil kurus begitu. bisa tembus dari penjagaan aparat yang badanya tinggi keker..

ini aparatnya yang goblok, atau emang pelakunya yang pinter.

emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
nunggu statement para keluarga pelaku... yg dipastikan ngomong "pelaku sangat baik, santun, dermawan, rajin beribadah, bla bla bla"


emoticon-Wakaka
ADA YG TERSENYUM DI YAMAN GAN
peringatan untuk yang lainnya, lampu kuning menyala, lebih sering lebih mantap.


emoticon-Wakaka
kata tmn gw yg nasbung, wiranto sandiwara gak mungkin orang bisa nusuk gitu aja
Lihat 1 balasan
pelaku ini pasti pake kamui

ninja kelas rendah tapi mampu menerobos penjagaan daimyo wiranto



setelah ditelusuri anbu ternyata motif korban adalah balas dendam

karena si ninja kelas nasbung ini dulu pernah buat misi bertiga salah satunya adalah pacarnya
lalu ternyata sipacar mati dibunuh rekan satunya
tidak terima lalu si ninja nasbung ini tidak sadar dapet kekuatan kamui

lalu balas dendam tanpa arah dan diperkuat halu supaya bisa ketemu lagi ama pacarnya di surga


sekian laporan motif pelaku ninja nasbung oleh anbu

Polisi: Penusuk Wiranto Menerobos Penjagaan

emoticon-Mad
Lihat 1 balasan
Balasan post senjasoekarno
Quote:


kampret emg gelo wkwkw
ditusuk pake haki ga?
Balasan post kacung.arap
Quote:


itu yang item item pelakunya?
Untung kagak dioles racun piso nya
tadi dikompos udah jelasin, menteri emng selalu dikawal cuma ada acara ramah tamah, mau gamau ya turun dan salaman ke warga.

antara wajar ga wajar bisa lolos pengawalan, kalau divideo sih dr arah belakang ya bukan dari arah orang orang salaman.

nggu update aja

emoticon-Traveller
emang ga sempet ditarik apa klo gitu emoticon-Cape d...
Semoga ngak terulang lagi kejadian yang dialami oleh Wiranto
Quote:


Ini lg ngobrol sama polisi sebelum kejadian
Polisi: Penusuk Wiranto Menerobos Penjagaan
Balasan post mansion_999
Plus abli it katanya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di