alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Penawaran Kerjasama & Investasi /
Jenis-jenis jual beli property
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eec1cc82084046243dc8e/jenis-jenis-jual-beli-property

Jenis-jenis jual beli property

Pada pembahasan kali ini, kita akan menjelaskan tentang beberapa jenis-jenis jual beli property yang dapat kita pelajari. Saat melakukan investasi di bidang property ini, bukan hanya faktor lokasi saja yang harus kita perhatikan faktor lainnya juga harus diperhatikan  yang akan mempengaruhi kinerjanya, ada beberapa faktor lain yang yang harus kita ketahui dan ada yang yang menentukan kinerja sebuah property . kebanyakan orang akan melakukan investasi jenis property ini karena nilai dari tahun ke tahunnya akan terus meningkat. Dibawah ini ada beberapa jenis-jenis jual beli property:
1.      Tanah
Seperti yang kita ketahui harga tanah setiap tahunnya akan terus meningkat oleh sebab itu, jika kita memiliki tanah kosong maka ini akan menjadi pilihan yang sangat tepat untuk melakukan jual beli property . saat kamu melakukan investasi jual beli property, kamu harus memperhatikan ukuran tanah sesuai atau tidak dengan sertifikat, nama pemilik tanah sesuai atau tidak dengan nama yang tertera di sertifikat dan perhatikan apakah tanah tersebut aman atau tidak misalnya seperti tidak ada perebutan tanah dengan keluarga atau kerebat yang akan memperumit investasi kita.
2.      Toko atau Ruko
Investasi toko atau ruko juga dapat memberikan keuntungan yang besar untuk kita, apalagi jika lokasi toko atau ruko tersebut strategis, maka akan banyak ornag yang menginginkan membuka usaha disana. Tetapi, jika kita salah dalam memilih lokasi maka kita akan kesulitan untuk mendapatkan penyewa. Pemilihan lokasi ini merupakan salah satu poin yang sangat penting dalam membuka usaha kuliner.
3.      Kos-kosan atau kontrakan
Investasi ini sangat menguntungkan untuk kita pasalnya, kita akan mendapatkan pendapatan yang pasif setiap bulan atau setiap tahunnya. Cara untuk melakukan invetasi tersebut adalah hanya perlu mencari posisi yang strategis contohnya seperti dekat dangan sarana pendidikan (sekolahan dan kampus), kantoran dan dekat dengan pusat perbelanjaan. Bukan hanya tempat saja yang harus diperhatikan, kita juga harus memastikan harga setiap kamar biasanya kos-kosan akan memberikan uang sewa per bulan lain halnya dengan kontrakan, kontrakan akan memberikan uang sewa per tahun, fasilitas yang sesuai dengan kebutuhan penyewa.
Diatas adalah tiga jenis investasi jual beli property yang menjamin keuntungannya.
 
 
 
 


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di