alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Waduh! Cabuli Bocah Kelas 5 SD, Seorang Ustad di Langsa Ditangkap Polisi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eeb15af7e93224d265e0b/waduh-cabuli-bocah-kelas-5-sd-seorang-ustad-di-langsa-ditangkap-polisi

Waduh! Cabuli Bocah Kelas 5 SD, Seorang Ustad di Langsa Ditangkap Polisi

Waduh! Cabuli Bocah Kelas 5 SD, Seorang Ustad di Langsa Ditangkap Polisi

BANDA ACEH, METROPOLIS.id | Seorang ustad berinisial MU (35) warga salah satu desa di Kecamatan Langsa Timur, ditangkap polisi karena diduga melakukan perbuatan tak terpuji.

Ia ditangkap atas tuduhan pencabulan terhadap seorang anak di bawah umur yang masih kelas 5 SD, berinisial CA.

Kasat Reskrim Polres Langsa Iptu Arief Sukmo Wibowo mengatakan, oknum ustad tersebut ditangkap Sabtu kemarin (5/10/2019) sekitar pukul 14:00 WIB.

"Pelaku awalnya ditangkap oleh warga dan diserahkan ke polisi,' kata Arief, Senin (7/10/2019) kepada METROPOLIS.id.

Tindakan asusila MU ini, kata Arief, berawal saat pelaku mengajak korban untuk bermain game di laptop miliknya.

"Awalnya pelaku datang ke Taman Pendidikan Al Quran (TPA) tempat korban mengaji dan mengajak korban bermain game di laptop milik pelaku," kata Arief.

Saat itu, kata dia, tiba-tiba saja laptop pelaku habis baterai dan MU mengajak korban pergi dengan alasan menemani pelaku untuk mengecas laptop miliknya di Meunasah Pondok yang jaraknya sekitar 10 Km dari tempat pengajian tersebut.

"Ternyata di meunasah tersebut tidak bisa mengecas laptop dan pelaku kembali mengajak korban untuk ikut bersamanya menggunakan sepeda motor miliknya. Pelaku dibawa mutar-mutar perkebunan sawit dan di tengah perjalanan pelaku memasukkan tangan kirinya ke dalam pakaian korban. Pelaku langsung menarik badan korban dan memaksa korban untuk melayani nafsunya, tetapi korban tidak mau dan menangis ketakutan," katanya.

Saat dalam perjalanan di areal perkebunan kelapa sawit, katanya, pelaku menawarkan uang kepada korban untuk membeli jajanan dan minuman. "Korban tidak mau dan menolak uang tersebut," ujarnya.

Karena korban terus menangis, pelaku pun mengantarkan kembali korban ke TPA. Saat tiba di TPA, pelaku langsung ditangkap oleh warga bernama Yudi, yang merupakan saksi dan membawa pelaku ke kantor Geuchik Gampong Asam Peutik.

"Selain pelaku, kita juga mengamankan barang bukti notebook merk Asus dan sepeda motor milik pelaku," katanya.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 82 ayat 1 UU Nomor 35 Tahun 2014 Jonto pasal 332 KUHPidana.

sumur
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!

Wah aku terkejut
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
berita basi punya kmrin
Lihat 3 balasan

Mencontoh perbuatan siapa nih? emoticon-Marah
Balasan post mister.two
Quote:


TS belum baca emoticon-Maaf Aganwati
Keyword. Banda Aceh, Ustad, Cabul, AnakSD
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan pinkypatrick memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ya ampon.
Balasan post khloekarmike
Quote:


Oknum emoticon-Malu (S)
Balasan post kaum.milenial
@kaum.milenial maaf aja gak cukup. anda harus di poses secara hukum pidana krn telah menyebar berita basi. kalo ga mau di laporkan, yah. kirim pap tt boleh lah minimal 3 pict HD
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
dan terjadi lagi dan terjadi lagi


*bonus

bagaimana nasbung menyikapi jika pencabulan dilakukan oleh kaumnya dan kaum kafir

jika pencabulan di lakukan oleh kaum kafir yang jarang bahkan 5-10 tahun sekali


-lihat nih ini nih ajaran kafir makanya pengikutnya jadi gk karuan kayak gini


jika pencabulan di lakukan oleh nasbung / kaumnya


-ini pasti konspirasi untuk mendiskriminasikan ulama dan ustad mana mungkin orang itu melakukan hal kayak gini (padahal kejadian ampir sebulan sekali)



akhir kata


mungkin kita harus menanggarkan dana untuk membelikan nasbung kaca

supaya mereka bisa berkaca dulu sebelum ngomong bahwa kafir lah perusak dunia
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Balasan post mister.two
Quote:



gk bisa kan in di thread igo

sedangkan kejadian di luar kawasan igo

ya harus pindah kamar dulu lah

emang mau di banned?
Kriminalisasi ini
Jangan nyanyi lagi
Pasti temanya Naruto ini
Again...emoticon-Embarrassment

Keknya selain sertifikasi, perlu juga para Guru ini dikebiri sedari awal biar fokus ngajar agamanya. emoticon-Big Grin

Toh kalau bener ngajar agama, harusnya ikhlas dikebiri., kan nanti diganjar di alam sana dengan 72 bidadari. emoticon-Genit
Diubah oleh belagudech


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di