alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Senjata Tajam yang Digunakan Pelaku Penusukan Wiranto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ee96388b3cb19ad367160/ini-senjata-tajam-yang-digunakan-pelaku-penusukan-wiranto

Ini Senjata Tajam yang Digunakan Pelaku Penusukan Wiranto

Ini Senjata Tajam yang Digunakan Pelaku Penusukan Wiranto
Quote:


ini kunai banyak dijual di tokped buat accesories cosplay, 

barang barunya full item
di foto ud ada bekas putih karena diasah, fix ini pembunuhan ud direncanakan

bakal jadi apem nih pasutri
profile-picture
mr.bombastics memberi reputasi
Diubah oleh Zielregent
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Nama kok pake abu abu segala...

Abu rara

Abu mem3k

Abu khontol

Abu jembhut

Pokoknya semua aliran setan lanciau
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan mr.bombastics memberi reputasi
Diubah oleh balonkempes
Lihat 1 balasan
lagi lagi dan lagi emoticon-Cape d...
profile-picture
mr.bombastics memberi reputasi
abu gosok?
profile-picture
mr.bombastics memberi reputasi
senjata tenchu bor emoticon-Cool
siap siap
Penganut shinto?emoticon-Matabelo
Masih lebih seram teroris bule yang menembaki masjid di nz sih. Pakai shootgun dan senapan emoticon-Takut

Ini Senjata Tajam yang Digunakan Pelaku Penusukan Wiranto

Berduka untuk pak wir emoticon-Turut Berduka

Semoga lekas diberi kesembuhan pak wir
Quote:


pisau kaya gitu mana bs membunuh tong?


Lihat 4 balasan
pernah beli yang beginian..
aslinya nembus batang pisang aja susah..
tapi kalo udah diasah bisa bahaya, chakra naruto pun bisa tembus emoticon-Takutemoticon-Takut
profile-picture
aksm memberi reputasi
Si Abu dendam apa sama Pak Menkopolhukam?
Balasan post venomwolf
ada yg bahannya plastik fiber, ada yg bahannya stainless
Awalnya gue kira hoax tuh senjata kunai, apa benar?
Kirain pisau dspur
Balasan post Zielregent
Balasan post venomwolf
Quote:


Kalau melukai organ vital seperti jantung atau paru-paru, akibatnya bisa sangat fatal.

Apalagi kalau sudah dilumuri racun. Semoga tidak dilumuri racun.


Pak wiranto juga sudah tua, umurnya sudah 70+ tahun, menyebabkan proses penyembuhan luka semakin sulit.
profile-picture
mukakuyu memberi reputasi
Balasan post kampret.stres

Semua nama teroris berawal dengan Abu.... emoticon-Malu
profile-picture
yeesalah memberi reputasi
Dapat darimana tuh kunai? Konohagakure? Iwagakure? Sunagakure?


Semoga pak Wiranto baik-baik saja. Pasti syok banget tiba-tiba diserang.
tercemar dunia shinobi karena nasbung


karena baru pertama kali ini ada yang pegang kunai sepengecut nasbung


dunia shinobi yang terkenal gagah dan berani jadi berubah karena nasbung yang ikut selundupan gelap


karena nasbung setitik rusak harga diri seutuhnya
pelaku fix bukan kadrun, tapi seorang shinobi emoticon-Matabelo
takbir
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di