alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Perayaan Hallowen Yang Berujung Maut.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ee3dba2d195039f16e659/perayaan-hallowen-yang-berujung-maut

Perayaan Hallowen Yang Berujung Maut.

Perayaan Hallowen Yang Berujung Maut.
31 Oktober atau Halloween Day adalah perayaan yang sangat populer di Amerika, semua warga merayakanya. Dari anak kecil, remaja, dewasa bahkan orang tua ikut merayakan Hallowen Day. Karena perayaan ini sudah mengakar dan sudah menjadi kebudayaan serta tradisi yang tidak bisa ditinggalkan.

Perayaan Halloween ini menjadi sangat sakral di kalangan tertentu, karena harus ada ritual-ritual khusus yang dijalankan pada hari itu, seperti harus pergi ke Gereja sebelum perayaan, harus memasang hiasan Labu di depan pintu, harus berdandan se-seram mungkin untuk mengusir roh jahat, dan beberapa kepercayaan lainnya.

Namun bagi anak-anak perayaan Hallowen hanyalah berkeliling komplek dengan membawa keranjang labu, dan meminta permen atau cokelat kesetiap pintu rumah yang mereka ketuk. Pernahkan terbesit dipikiran kalian, kalau kepolosan anak-anak ini dimanfaatkan oleh orang jahat?

Banyak kasus kematian terjadi di Amerika saat Halloween Day, sebagian adalah kematian kecelakaan, ada juga serangan jantung, namun ada juga beberapa kasus pembunuhan anak-anak melalui racun permen. Pensaran dengan kronologi kasusnya, mari kita bahas:

Quote:
Quote:


Perayaan malam Halloween di Amerika Serikat dikota-kota tertentu memang sering kali dirayakan di Jalan Raya, dari beberapa wilayah berkumpul di satu titik jalan raya, dan keselamatan cenderung kurang diperhatikan sehingga memicu terjadinya peristiwa-peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Kasus lainnya, seorang ibu tega meracuni anaknya sendiri, bagaimana kisahnya?
Seorang ibu asal Long Island bernama Helen Pfiel tega memberikan permen beracun dan goody bags berisi biskuit anjing kepada anaknya. Akhirnya sang ibu ditangkap dan dijatuhi hukuman dengan tuduhan membahayakan nyawa anak-anak. sumber

sungguh sadis ya.

Di Indonesia sendiri masih belum banyak orang yang merayakan Halloween, karena budaya ini memang bukan budaya kita, dan banyak orang yang masih merasa asing dengan perayaan ini. Walaupun dengan adanya globalisasi dan pengadopsian budaya luar, Perayaan Halloween tetap saja asing. Namun hal ini positif bagi kita, karena bisa mengurangi resiko kecelakaan yang terjadi di malam perayaan Halloween seperti yang telah terjadi di Amerika.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
when Halloween getting real.
sadis amat itu si ibu ngeracunin anaknya.
profile-picture
cindyl memberi reputasi
Quote:


Mungkin ibunya lelah emoticon-Gregetan
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
alhamdulilah thread ane lolos
mayan lah buat pemanasan.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di