alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
HOT NEWS | Densus 88 Dalami Motif Penusukan Wiranto
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ee01f8d9b1769af591b52/hot-news--densus-88-dalami-motif-penusukan-wiranto

HOT NEWS | Densus 88 Dalami Motif Penusukan Wiranto

HOT NEWS | Densus 88 Dalami Motif Penusukan Wiranto

Indonesiainside.id, Jakarta – Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo mengatakan pihaknya bergerak cepat menanggapi upaya penusukan Menkopolhukam Wiranto. Kepolisian menerjunkan tim Detasemen Khusus 88 Antiteror untuk menyelidiki hal ini.”Densus bekerjasama dengan Polda banten dalami,” ujar Dedi di Mabes Polri, Kamis (10/10).

Dedi menyebut kepolisian sudah mendapat identitas tersangka, berikut istri pelaku yang mendampingi. Dia mengatakan sejauh ini SOP pengamanan sudah dilakukan di lokasi.”Pelaku terpapar diduga tepapar paham radikal ISIS. Tersangka tidak alami luka. Pelaku dari Jawa Tengah. Inisial FD laki laki masih dicari indetitas,” kata Dedi.

Dia menyatakan, SOP itu yang menjauhkan Wiranto dari marabahaya, sehingga yang terkena adalah Kapolsek. Karena memang tugasnya melindungi pejabat publik.

“Kapolsek ada di tempat alami luka dipunggung. pak Wiranto juga alami luka di tubuh bagian depan,” beber dia.

Menurut Dedi, Pandeglang memang wilayah rawan di pemetaan Polri. Dia mengatakan setiap Polda punya peta kabupaten di daerah masing-masing, terkait potensi radikalisme.
“Wilayah itu (Pandeglang), rawan,” ujar Dedi. (PS)HOT NEWS | Densus 88 Dalami Motif Penusukan Wiranto


Diubah oleh kroco.ri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Paling teroris (khawarij).emoticon-Salaman

HOT NEWS | Densus 88 Dalami Motif Penusukan Wiranto

Berduka untuk pak wir emoticon-Turut Berduka

Semoga lekas diberi kesembuhan pak wir
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan pdt.henderson memberi reputasi
Diubah oleh ntapzzz
Lihat 2 balasan
Balasan post ntapzzz
ia melihat foto itu jadi serem liatnya

klo islam terpapar radikal
mau lu sesama islam
mau lu sesama cadar
mau lu sesama jengotan
tetap aja bisa di bunuh

emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
2kimin dan 3 lainnya memberi reputasi
kenapa enggak tusuk para koruptor yang udah bener bener tersangka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Bukan radikal, tapi teroris (khawarij). emoticon-Salaman

Banyak juga teroris yang gak begitu. emoticon-Salaman

Jadi bukan itu indikatornya. emoticon-Salaman
profile-picture
pdt.henderson memberi reputasi
Diubah oleh ntapzzz
Lihat 1 balasan
tanpa mengurangi rasa simpati w buat pak wiranto,
w bingung dengan pernyataan diatas soal sop dan sehingga yang terkena..
Diubah oleh jfun790
teringat benjol segede bakpau
profile-picture
profile-picture
mansion_999 dan areszzjay memberi reputasi
Lihat 1 balasan
pengamanan sekelas menteri bisa kebobolan gini, sop pengamanan gimana sih kerjanya emoticon-Nohope
percobaan pembunuhan terhadap siapapun dan apapun alasannya tidak bisa dibenarkan.
semoga segera sehat kembali pak wiranto dan pak polisi.
koordinator pengamanan di lokasi silahkan mengundurkan diri dari jabatan.
Balasan post ntapzzz
contoh donk teroris yg ga berusaha bunuh orang kek gimana

emoticon-Big Grin
Balasan post OutOFShell
trus saja tutup aib "keluarga" elu nak

emoticon-Traveller
Quote:




Serupa tapi tak sama sutradaranya emoticon-Ngakak
yg nusuk bego ga ada otak kl kek gitu sama aja bunuh diri bego .. pakai alusan kan bisa si sentet kl ga kuat paling balik sendiri ke elunya emoticon-Ngakak

lu kira habis nusuk ganjarannya orgy ama fidadari???? NGIMFI emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Quote:


Pertanyaan ente gak mendasar. emoticon-Salaman

Gak nyambung. emoticon-Salaman
Lihat 1 balasan
Quote:


Balasan post ferina.
lah, mereka memang ga takut mati kok emoticon-Leh Uga

dan ganjaran bagi mereka memang di kira bidadari emoticon-Big Grin

wiranto tertusuk 2x di bagian perut karena ini
nasbung lagi pesta membaca berita gini

profile-picture
areszzjay memberi reputasi
kata dia mah jihad
Balasan post ntapzzz
bukannya lu yg tulis, banyak teroris yg ga seperti ini?
lantas mana contoh teroris yang ga bunuh orang?
di suruh jawab kok bilang ga nyambung?
bingung sendiri jawabnya?

emoticon-Big Grin
profile-picture
mansion_999 memberi reputasi
Quote:


Makasih sudah kangen. emoticon-Salaman
Diubah oleh ntapzzz
Quote:


Khawarij kui opoemoticon-Ngakak
Quote:


Bukan masalah bunuh orangnya. Tapi jenggot, cingkrang dan jidat nya bukan indikator teroris. emoticon-Salaman

Emang ente gak nyambung
Quote:


Teroris pembangkang. emoticon-Salaman
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di