alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang tak Dikenal?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ed795f4d69544dc695bea/menko-polhukam-wiranto-ditusuk-orang-tak-dikenal

Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang tak Dikenal?

Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang tak Dikenal?
GenPI.co Menko Polhukan RI Wiranto dikabarkan ditusuk oleh orang tak dikenal di Pandeglang, Banten. Peristiwa terjadi  di Alun-alun Menes. Peris Pandeglang, Kamis (10/10).


Wiranto ditusuk  usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathia’ul Anwar di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Banten.

BACA JUGA: Penyerang Sinagoga Jerman Adalah Penganut Supremasi Kulit Putih

Saat terjadi penusukan, Wiranto yang baru keluar dari mobil.  Tiba-tiba datang orang misterius itu datang dan langsung menusuk WIranto. 

Saat ini Wiranto tengah berada di RSUD Bekah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan pihak pemerintah terkait insiden ini.


Reporter : Winento

Redaktur : Paskalis Yuri Alfred



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
perketat penjagaan lah..
untung masih teroris amatiran...
kalau misalnya dia bawa bom bunuh diri atau minimal senjata rakitan bakal lain lagi ceritanya ini...
btw,
dengan kejadian ini mahasiswa punya momen buat kembali desak jokowi nerbitin perpu kpk...
tinggal mereka nunggangi isu ini atau ketakutan dengan isu ditunggangi...
kedepannya bakalan jadi tontonan mantap..
emoticon-Traveller
Diubah oleh kampretozzznine
Taruhan yuk, penusuknya duluan mana ketemu sama penyiram air keras Novel Baswedan.
Yang mana yang cepet ketemu, yang mana yang gak ketemu2.
profile-picture
profile-picture
abi.molay dan simon1313ind memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang tak Dikenal?

Berduka untuk pak wir emoticon-Turut Berduka
Waduh... Makin nekat saja..

emoticon-Najis

Kapolri tolong di usut sampai keakar2nya...


Kalau nusuk orang Malingsia sih aku bisa paham emoticon-Gila

coba survei Indeksi Persepsi (terhadap) Aparat kita berapa.

akibat narasi kebencian yang salah sasaran terus menerus digaungkan.
nangkep penusuk wiranto aja cepet
nangkep penyiram matak novel aja lambat

demikian standar komen nasbung dajjal emoticon-Busa


Menko Polhukam Wiranto Ditusuk Orang tak Dikenal?
profile-picture
abi.molay memberi reputasi
mati ga bor? emoticon-Cool
Quote:


Lah penusuknya kan ngelakuin Live di depan warga dan polisi serta ajudan. Auto ditangkap di detik itu jg lah emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Quote:


Be go
emoticon-Leh Uga
Langsung di dor aja pelakunya
Quote:


begini kalau otak kagak pernah dipakai, nyata nyata itu ditusuk didepan polisi dan kamera
Balasan post rinhsss
Quote:


gan, tolong dong begonya jangan dipertontonkan.
ente aja coba tangkep itu penyiram air kerasnya.

Lekas sembuh buat Pak Wiranto.
Quote:


cuk, gw itung ke bawah ada 4 kaskuser nampol kepala elu loh, gw sebenarnya kasian cuma gemes banget pengen ikutan nampol

Guoblok lu nyet, ini tsk nusuk siang bolong, di alun-alun, di depan banyak orang masih mau caper sok bela novel lu
Balasan post rinhsss
Sarkasnya level tinggi inih.
Banyak yang ga nyampe.
Wkwkwkqk
Balasan post iyakkkze909
Quote:


Yg nyiram novel bakal sangat sulit ditangkap. Karna jago banget.. Bayangin bisa pas kena mata doang, muka ga kena.
Coba deh siapa yg bisa nyiram air keras, atau air apapun, tapi yg basah cuman mata aja. Bahkan pelupuk matanya pun ga rusak. Ahli banget kan? Hehe
Balasan post rinhsss
😂😂😂
Mentang2 GOBLOG gratis
Elu borong sendiri, dipamerin dikaskus
Malu2in emak lu ajah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di