alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diserang Pria Berpisau, Wiranto Terluka di Perut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ed4e1facb9555505dbab3/diserang-pria-berpisau-wiranto-terluka-di-perut

Diserang Pria Berpisau, Wiranto Terluka di Perut

Kamis 10 Oktober 2019, 13:27 WIB
Diserang Pria Berpisau, Wiranto Terluka di Perut
Tim detikcom - detikNews

Diserang Pria Berpisau, Wiranto Terluka di Perut
Foto: Dok. Polres Pandeglang
FOKUS BERITA:Wiranto Ditusuk!

Pandeglang - Menko Polhukam Wiranto diserang seorang pria yang membawa pisau. Mantan Panglima ABRI itu terluka di bagian perut.

Dari foto yang diterima detikcom di RSUD Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019), Wiranto tampak ditandu. Ada perban penutup luka di perut bagian kanan. Diduga Wiranto kena tusukan pria berbaju hitam itu.

Wiranto diserang saat berkunjung ke Pandeglang, sesaat setelah turun dari mobil, saat bersalaman dengan polisi. Wiranto kini masih dirawat.


(tor/fjp)

payungan

emoticon-Takut emoticon-Takut menggila.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
gilaa2
Kirain wiranto yang lain eh ternyata beneran.
tapi di berita yang lain, katanya kapolsek yang terluka..
perketat penjagaan lah..
gimanapun wiranto masih tokoh bangsa...
salah prosedur atau gimana nih???
perketat penjagaan lah..
untung masih teroris amatiran...
kalau misalnya dia bawa bom bunuh diri atau minimal senjata rakitan bakal lain lagi ceritanya ini...
btw,
dengan kejadian ini mahasiswa punya momen buat kembali desak jokowi nerbitin perpu kpk...
tinggal mereka nunggangi isu ini atau ketakutan dengan isu ditunggangi...
kedepannya bakalan jadi tontonan mantap..
emoticon-Traveller
profile-picture
tir001 memberi reputasi
Diubah oleh kampretozzznine
Lihat 2 balasan
Diserang Pria Berpisau, Wiranto Terluka di Perut

Berduka untuk pak wir emoticon-Turut Berduka

Semoga lekas sembuh
alasan apa? akibat orang mangkin kesel
1. turut berduka cita, cepet sembuh pak semoga lukanya gak fatal
2. soal sop pengamanan w gak mau komen panjang dah tapi kl lihat videonya w cukup heran dengan kerumunan masa
perlu adanya pendidikan dasar mengenai kejadian luar biasa, lihat saja malah pada ngerubungin, yang w takutin tuh kl pelakunya gak cuma 1
3. belum lagi kl mereka bawa bahan peledak, sekali lagi kl ada kejadian seperti itu biarkan aparat keamanan yang bertindak..
yang tidak berkepentingan amanin posisi.


Diserang Pria Berpisau, Wiranto Terluka di Perut

Diserang Pria Berpisau, Wiranto Terluka di Perut

emoticon-Matabelo kaum ana kalo lagi kebelet ketemu 72 bidadari
Nasbung d status wa malah pd girang...
profile-picture
elefana memberi reputasi
Quote:


Masalah sop, serba salah

Diketatin, katanya mengganggu kepentingan umum, semisal harus steril sekian m.

Kalok nggak diketatin, biar deket masyarakat, bahayanya dimanfaatkan sama orang2 yang benci ato gendeng.

emoticon-cystg
Lekas sembuh buat Pak Wiranto.
Balasan post kampretozzznine
Wiranto kau bilang tokoh bangsa, sedangkan PAK SBY presiden ke 6 saja tidak kau hormati. Bangsad kau bajingan penghianat
Kelakuan aneh nastak penyembah banteng. Wiranto mereka bilang tokoh bangsa, tapi pak SBY presiden ke 6 Indonesia malah mereka maki maki. Dimana sih otak kalian semua
Balasan post kampretozzznine
@tir001 kenapa jadi bawa2 sby, jgn membenturkan para jendral dah
you reap what you sow
Quote:


Diserang Pria Berpisau, Wiranto Terluka di Perut
Lihat 1 balasan
Balasan post ceo.amigroup
emoticon-Ngakak gambarnya om
anjir ngeri kali pideonya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di