alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Wiranto Dikabarkan Ditusuk di Banten
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ece10d43972697102cb71/breaking-news-wiranto-dikabarkan-ditusuk-di-banten

[BREAKING NEWS] Wiranto Dikabarkan Ditusuk di Banten

[BREAKING NEWS] Wiranto Dikabarkan Ditusuk di Banten
Suara.com - Menteri Politik Hukum dan Keamanan Wiranto dikabarkan ditusuk orang tidak di kenal. Kejadian itu di Alun-alun Menes, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019)

Wiranto ditusuk saat hendak pulang ke Jakarta usai menghadiri acara peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi.

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Selain tim medis Bupati Pandeglang Irna Narulita terlihat juga memasuki ruangan, sedangkan di luar ruangan mobil ambulans tampak bersiaga.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi terkait kejadian ini.

sumber: https://www.suara.com/news/2019/10/1...usuk-di-banten

----------
sekelas menteri dan mantan jenderal bintang empat aja bisa kena serangan terror agama damai, apalagi yg cuma rakyat kapir biasa ? emoticon-Smilie #selangkahmenujuindonistan

[BREAKING NEWS] Wiranto Dikabarkan Ditusuk di Banten


update pelaku sudah ditangkap:
jidat nya damai sekali ya akhi emoticon-Smilie
[BREAKING NEWS] Wiranto Dikabarkan Ditusuk di Banten


gws pak wiranto emoticon-Mewek
[BREAKING NEWS] Wiranto Dikabarkan Ditusuk di Banten
profile-picture
profile-picture
riansantoso4776 dan areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh forbidenfive
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
jangan kapok ya pak wiranto emoticon-Smilie
[BREAKING NEWS] Wiranto Dikabarkan Ditusuk di Banten
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
ebuset? beneran ini?
https://www.kompas.com/tren/read/2019/10/09/113000465/buka-bukaan-soal-buzzer-4-menelusuri-jejak-insightid-buzzer-indonesia-yang?page=all#page2

Quote:
Otak penuh kebencian. Rela masuk jeruji besi
takbir
Tebak pelaku:

1. Kadal gurun
2. Onta gurun
3. Sobat gurun

Ayo dipilih
awal mula baca judul trit gue pikir tipuan asu seperti yg sering dilakukan baraya bp emoticon-Big Grin taunya beneran
cuma yg gue heran kenapa belon apa2 udah dicap terduga terpapar baikya? emoticon-Bingung
apa ujung2nya nanti yang anti pemerintah PASTI itil??
Quote:


woh di kompas lg wawancara live ini.

korban kapolsek dan wiranto, semua masih diduga.

di media online sudah dikaitkan dengan isu isu lain.

emoticon-Ngakak

oh ya yang satu terpapar paham radikal yang laki laki

yang perempuan blm tau.

emoticon-Ngakak
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Diubah oleh KuwuRT
Lihat 2 balasan
dan rijik pun terauaaaaaa
Quote:


Senjata makan tuanemoticon-Leh Uga
profile-picture
forbidenfive memberi reputasi

Ini saatnya, ditunggu bersih2nya dari pemerintah..

Semoga cepat pulih eyang wiranto
Balasan post KuwuRT
kok mewek
kan di duga terpapar ISIS

di duga doank
apalagi klo terpapar ISIS memangnya kenapa?
lu berusaha menutup aib ISIS gitu?

emoticon-Smilie
ga usah liat foto..pasti 4L
Artinya, pengamanan pejabat teras terkait politik, hukum, keamanan apalagi jelang pelantikan Presiden/Wapres harus diperketat, jangan sampai kecolongan seperti kejadian yang menimpa Pak Wiranto.
Siap2 bakal ada pembasmian massal ala 1965
Goblok bener,nyerang menko pake piso,,kek mau sembelih ayam
profile-picture
profile-picture
tukangbolos dan jwbahagia memberi reputasi
ini penikamannya beneran??
ihh bodyguardnya kmn? kok bisa kedodoran.
HTI is real...

Kaum radikal is real...

emoticon-Big Grin
wah, rame nih
ini semua akibat nasbung yg terus menerus menutupi aib ISIS dan di bohongi dengan PKI

sekelas menteri aja mereka berani di siang bolong begini

emoticon-Traveller
emoticon-Angkat Beer Nunggu kampret bilang ini cuman pengalihan isu
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di