alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video:Waduh Perguruan Tinggi Di Kolombia Buka Kelas P0rn0grafi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ecd65b8408878883f1351/videowaduh-perguruan-tinggi-di-kolombia-buka-kelas-p0rn0grafi

Video:Waduh Perguruan Tinggi Di Kolombia Buka Kelas P0rn0grafi

Video:Waduh Perguruan Tinggi Di Kolombia Buka Kelas P0rn0grafi

Sebuah perguruan tinggi di Medellin, Kolombia, bernama Universidad del Porno khusus untuk mendidik orang-orang yang tertarik masuk industri pornografi. Diektahui, perguruan tinggi itu memiliki kelas-kelas yang salah satu dosennya bernama Alejandra Omana Ruiz.

Alejandra Omana Ruiz atau lebih dikenal sebaai Amaranta Hank, merupakan artis porno terkenal dunia. Tak hanya dia, mahasiswa-mahasiswi universitas itu juga akan diajar oleh aktor Ramon Nomar, khusus untuk mendidik tentang industri pornografi dan seks.

“Gagasan membuka universitas ini muncul setelah kami menerima sejumlah pesan dari orang-orang yang mengaku bosan terhadap rutinitas kerja mereka, dan berkeinginan menjadi bintang porno atau memasuki bisnis itu,” kata Alejandra.

“Kami juga akan mengajarkan tentang produser palsu dan kasar, sehingga mereka nantinya menjadi profesional serta tak terjebak rumah produksi film porno abal-abal,” jelasnya. Selain itu, Alejandra menuturkan, para siswa nantinya diajarkan mengenai akting sempurna dalam film porno.



Quote:
Diubah oleh kita.ceria
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
mau dong
waduhhh... kok bisa dibolehin?
lulus nanti ikut ph evil angel ya ahahaha yg sutradara dan mantan pemain legend ROCCO emoticon-Om Telolet Om!
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
udah lama gan, ts nya kurang update
kolombia kabupaten mana?
Barangkali masih dibuka lamaran jadi dosen...

Video:Waduh Perguruan Tinggi Di Kolombia Buka Kelas P0rn0grafi
Kelas pornografi masih jauh lebih bermanfaat dari pada kelas teroris dosen tongos radikal
wah nunggu kena azab tuh kolombia " Kadrun says "
Ayo kampret, daripada bikin rusuh gak bisa move on diindonesia, mendingan kalian daftar kesana...


Kan lumayan tuh, bisa ngeue cewek2 cakep + dpt duit + terkenal...


Hal2 yg mustahil bisa kalian dapatin kalo cuma ngandelin honor demo doang



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di