alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ecc978d9b1767293410af/wiranto-diserang-di-pandeglang-pelaku-berpisau-diduga-terpapar-isis

Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS

Quote:


Kampret menyerahkan.. emoticon-Takut
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Terpapar virus onta idiot.
Pake password ga?
pake bom govlok kok pisau sih
buset , berani banget ini , darimana ini orang ?
di bayar apa nggak ?
Greget bree
wah duh
apa gara gara salah omong tuh si Wirnya emoticon-Takutemoticon-Takut
Gilak main tusuk

emoticon-Takut
apa dia ga ngerti keluarga wiranto pake cadar semua
kampret harusnya belain wiranto
Diubah oleh clurit
Wiranto Diserang di Pandeglang, Pelaku Berpisau Diduga Terpapar ISIS
Percobaan pembunuhan pada menko eks panglima
Bisa terulang SOP coup gagal 1965 yg didalangi komunis
Kali ini yg dibasmi = teroris khalifah
profile-picture
profile-picture
mutembeketombe dan mansion_999 memberi reputasi
kadrun khintilemoticon-Cape d...
Emang kalo nasbung kampret kalo gila ga malu malu....


emoticon-Wkwkwk
Semoga kondisi Pak Wiranto baik² saja.
Selamat buat pak kapolsek.. karir anda semakin cerah.. emoticon-Malu (S)

selamat buat kampret khilafuck.. pemerintah jadi ada alasan buat "all out".. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Dr dulu juga dah di bilangin .... Basmi abis semua antek isis ama hti
siap2 eks isis yg mo pulang dibatalkan. bakaln efek jangka panjang ini, apalagi kemarin petinggi 212 bikin rusuh, taun depan g kaget fpi dibubarkan
Jadinya ada momentum nih buat sapu bersih bersih para biang rusuh..emoticon-Ultah


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di