alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Dicintai Atau Mencintai? Enak Mana?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ec1d5f4d6957b9373ac63/dicintai-atau-mencintai-enak-mana

Dicintai Atau Mencintai? Enak Mana?

Hallo saya newbie disini, saya mau bertanya

Lebih baik mencintai atau dicintai?
Kalau saya pribadi enak dicintai tidak beresiko ditolak

Kalau menurut kalian gimana? Dan alasannya apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
enak ya dicintai sesama jenis? emoticon-Leh Uga
profile-picture
penyukabiru memberi reputasi
emoticon-Wakaka
emoticon-Wakaka

menurut aku tidak keduanya.. dicintai emang enak kita diperlakukan dengan khusus..tapi apakah ada timbal balik mencintainya? kalo tidak ada artinya mempermainkan perasaan..enih gak enak bukan? hukum karma nanti datang bagimana nanti perasaanmu ketika itu terjadi?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
berodin dan 4 lainnya memberi reputasi
lebih tepatnya
gue suka
rasa cinta dia besar dari rasa cinta gue ke dia
profile-picture
motornyegurgot memberi reputasi
Quote:


Tetapi itu hak kita juga untuk menerima atau tidak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Berarti agan memilih mencintai
Lihat 1 balasan
Quote:


Sesuatu yang awalnya tidak baik maka hasilnya tidak akan baik
profile-picture
motornyegurgot memberi reputasi
Balasan post motornyegurgot
sama sama cinta,
tinggal yang lebih besar cinta siapa wkwk
profile-picture
motornyegurgot memberi reputasi
Quote:


Jadi kalau ada orang yang mencintai kita harus kita balas cintanya?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Pilihannya ada dua, dicintai apa mencintai?
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya kalo entu ada. Kalo.kaga mendingan pisah... kasihan nyang mencintai tapi ternyata zonk
profile-picture
motornyegurgot memberi reputasi
jadi kamu tidak mencintai orang tua mu ???? sungguh terlalu kau jadi insan
hahahahaha

cinta itu hal yg bukan bisa dijadikan sebuah acuan dan sebuah penilaian mana yg lebih baik. karena takaran yg pake perasaan gak ada yang tahu dan tidak ada yg bisa diketahui parameternya. gak usah terlalu dalam dalam memilih dicintai atau mencintai
profile-picture
motornyegurgot memberi reputasi
Diubah oleh hutchikara
Quote:


Dua-duanya aja gan😪
profile-picture
motornyegurgot memberi reputasi
Enak mencintai lah, bebas milih
Walau tak terbalas

Drpd dicintai org yg ga disuka, risih, ga bisa milih
profile-picture
motornyegurgot memberi reputasi
mencintai.
dimana2 itu lebih baik me-... daripada di-...
profile-picture
motornyegurgot memberi reputasi
Me vs di
Pen vs kertas
Memberi vs menerima
Kewajiban vs hak

2 hal yang ga bisa dibandingkan.

Tapi kalo harus pilih, mending memberi.
Jangan sering-sering jadi parasit yang cuma bisa nerima doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
night.fury95 dan 2 lainnya memberi reputasi
Aku ingin di cintai emoticon-Cool
Maklum lama jones
emoticon-Ngakak
profile-picture
motornyegurgot memberi reputasi
Quote:


Maksudnya gimana gan?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Wah ya cinta gan

Tapi ini yang saya maksud cinta kepada pasangan kita
Quote:


Iya sih gan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di