alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sekretaris PA 212 Minta Penangguhan Penahanan karena Sakit
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ec096facb9506b557be46/sekretaris-pa-212-minta-penangguhan-penahanan-karena-sakit

Sekretaris PA 212 Minta Penangguhan Penahanan karena Sakit


Sekretaris PA 212 Minta Penangguhan Penahanan karena SakitTERSANGKA kasus dugaan penganiayaan Ninoy Karundeng, Bernard Abdul Jabbar, meminta penangguhan penahanan. Hal itu berkaitan dengan masalah kesehatan Bernard.

"Sudah kita masukkan sesuai prosedur kepada Kapolda hingga ke tingkat penyidik serta jaminan dari istrinya. Kemudian disertai bukti-bukti bahwa Ustaz Bernard itu sakit," kata kuasa hukum Bernard, Azis Januar, di Mapolda Metro Jaya, Rabu (9/10).



Azis mengungkapkan Sekretaris Persaudaraan Alumni (PA) 212 itu tengah menderita diabetes dan stroke. Sehingga harus menjalani pengobatan dan perawatan. Bernard juga sempat berjalan pincang dan kesulitan bicara.

Baca juga: Terkait Penganiayaan Ninoy, Munarman Diperiksa 11 Jam

"Stroke dan diabetes dikhawatirkan terjadi hal-hal buruk," ucap Azis.

Bernard Abdul Jabbar, merupakan tersangka ke-12 kasus dugaan penculikan dan penganiayaan Ninoy. Polda Metro Jaya telah menetapkan 13 tersangka.

Tiga dari belasan orang tersangka itu dijerat menggunakan UU ITE. Mereka terbukti merekam dan menyebarkan video Ninoy saat diinterogasi orang tidak dikenal.

Sedangkan, tersangka AA, ARS, YY, RF, Baros, S, TR, SU, ABK, IA, R, Fery alias F, dan Bernard Abdul Jabbar, dijerat dengan Pasal 170 KUHP dan Pasal 335 KUHP. (Medcom/OL-2)

https://m.mediaindonesia.com/read/de...n-karena-sakit

Kebiasaaan monaslimin byk alasan ajaemoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Jgn di kasih, demi kebaikan mereka tetap di tahan aja,biar nnti pas di vonis,tinggal potong masa tahanan, itu alasannya kl gw jdi penyidik, smntra kasus hrus ttp di blow up biar hakim ksh hukuman berat

Ayo tak kerja, terus blowup, itu tmn lo ada yg jd cireng gosong tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
FakeAchilz dan 2 lainnya memberi reputasi
asam urat ga sekalian? emoticon-Leh Uga
ketika menculik, aniaya, dan ancaman bunuh gagah berani

semangat jihadnya menggebu2

kok bisa mendadak sakit emoticon-Ngakak

bgst
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sekalian berobat ke Arab. Sapa tau lgsung sembuh emoticon-Traveller
profile-picture
bajier memberi reputasi
selalu gitu deh..
profile-picture
bajier memberi reputasi
Quote:



Sekretaris PA 212 Minta Penangguhan Penahanan karena Sakit GIF
kenapa setiap ada tersangka orang penting pasti sakit, emang kantor polisi ga bersih yaemoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
Sama seperti junjungannya.. berani berbuat, ga berani tanggung jawab, msh berani bilang situ laki???
profile-picture
profile-picture
bajier dan areszzjay memberi reputasi
kok ga sekalian bibir pecah2, susah bab, sariawan
emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
bajier dan areszzjay memberi reputasi
Balasan post ustad.syam
Quote:


template nya kadal gurun emang gitu emoticon-Imlek
profile-picture
bajier memberi reputasi
Jangan dikasi. Kalo udah koit gpp.
profile-picture
bajier memberi reputasi
Awas kabur ntar umroh unlimited macam majikan nya .
profile-picture
profile-picture
comrade.frias dan bajier memberi reputasi
Aje gila, muka masih muda belum 40an udah sakit diabetes dan stroke?????
Tuhan jahat banget ama Bernard, masih muda udah sakit2an seperti itu.

Tapi stroke kok masih bisa jalan?
Masih bisa samperin demo?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
Lagu lama. pura2 sakit
bernard?? belum ganti nama? nanti diprotes ustad ngga boleh sebut ibu pertiwi
Moga stroke beneran..
Amiiinn.. emoticon-Smilie
Ustad bernard terjolimin rejim asing aseng emoticon-Ultah
Balasan post ustad.syam
udah biasa, garang lawan yg lebih lemah dari mereka, giliran di fanggil folisi "itu bukan ana" "ana ngak kenal" "ana sakid nanti saja yah"
profile-picture
bajier memberi reputasi
Kasihan.
Kasian kali itu orang masih muda kok sakit-sakitan brayemoticon-Traveller
Komplikasinya banyak bener dahemoticon-Turut Berduka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di