alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aneh, Sekuriti Pertamina Larang Awak Media Liput Pembagian Kompensasi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eb8288d9b1759546aa2b0/aneh-sekuriti-pertamina-larang-awak-media-liput-pembagian-kompensasi

Aneh, Sekuriti Pertamina Larang Awak Media Liput Pembagian Kompensasi

Aneh, Sekuriti Pertamina Larang Awak Media Liput Pembagian Kompensasi

KARAWANG,- Pembagian kompensasi PT Pertamina yang digelar di aula Kantor Desa Tanjungpakis, Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Rabu (9/10), dilarang diliput oleh salah seorang petugas keamanan dari perusahaan plat merah itu. 

"Media tidak boleh mengambil gambar senaknya, terkecuali sudah memiliki izin dari pihak PT Pertamina," cetus salah seorang petugas dari PT Pertamina, sambil menyuruh keluar awak media. 

Sementara itu, semua wartawan yang hadir mendesak dan mempertanyakan ke pihak keamanan siapa dari pihak Pertamina yang menyuruhnya melarang wartawan meliput kegiatan, mereka tidak mau menyebutkan namanya.

Meski begitu, Ifki Sukarya, VP Relations Manager, saat dihubungi pihak portaljabar.net, menyangkal hal tersebut. Dia menekankan, tidak ada pelarangan liputan, dan hanya kesalahpahaman dari pihak sekuriti.

"Kembali sekali lagi kami tegaskan, tidak ada kebijakan kami untuk mengusir wartawan. Tim sekuriti mungkin ada pertimbangan lain. Mau ambil foto mangga, kalau mau wawancara ke saya mangga," kilahnya. 

PT Pertamina meminta maaf pada semua awak media yang hadir saat itu juga. Namun yang sangat disesalkan, hingga acara berakhir tidak disebutkan siapa yang menyuruh petugas keamanan melarang jurnalis lakukan peliputan. (wins/*)

Sumber : Portal Jabar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Biasa..sebuah adegan dari manajemen yg anti kritik dan ciri dari sebuah peradaban yg sangat tertinggal
profile-picture
pinkypatrick memberi reputasi
sebenernya sih logis aja dalam pikiran si sekuriti gw bilang

masak iya orang entah darimana asal masuk, rese bener
emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di