alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Warga Temukan Mayat Pria Bersenjata Keris Mengapung di Bendungan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eb82028c99134b14f9913/warga-temukan-mayat-pria-bersenjata-keris-mengapung-di-bendungan

Warga Temukan Mayat Pria Bersenjata Keris Mengapung di Bendungan

Warga Temukan Mayat Pria Bersenjata Keris Mengapung di Bendungan

LAMPUNG SELATAN - Warga Desa Pisang, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan, heboh dengan penemuan mayat terapung di bendungan dekat asrama SMA Kebangsaan. Kondisi mayat saat ditemukan warga sudah membusuk, memakai celana jeans dan memegang senjata tajam sejenis keris.

Mayat bersenjata keris tersebut ditemukan saat seorang warga Desa Pisang melintas di sekitar lokasi bendungan. Kemudian dia memanggil warga desa lainnya datang ke lokasi kejadian untuk memastikan siapa yang tewas dalam bendungan tersebut.

Warga pun beramai-ramai mengevakuasi sosok mayat dari dalam bendungan menggunakan peralatan seadanya. Kondisi mayat nyaris tak dapat dikenali karena bagian wajah korban penuh luka dan sudah dalam keadaan membengkak.

Baca Juga:

Seorang warga Desa Pisang mengenali sosok mayat tersebut, diketahui bernama Subaidi, (30), warga Desa Banjarmasin, Kecamatan Penengahan, Lampung Selatan. Dugaan sementara, korban tewas setelah berkelahi karena terlihat dari wajah korban tampak luka goresan.

Petugas Polres Lampung Selatan terjun ke lokasi penemuan mayat dan dari hasil pemeriksaan tidak ditemukanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Luka yang ada di tubuh korban akibat terlalu lama berada di dalam air," kata Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan, Kamis (10/10/2019).

Hal tersebut di perkuat dengan keterangan beberapa saksi warga bahwa korban Subaidi tidak pernah mempunyai musuh. Kepribadianya terkesan baik di mata masyarakat dan dari hasil pemeriksaan awal korban tenggelam karena tidak bisa berenang, selain itu korban menderita penyakit asma.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/14...gan-1570680973

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Warga Temukan Mayat Pria Bersenjata Keris Mengapung di Bendungan Gubernur Jambi Fachrori Terima Lembar Penetapan Warisan Budaya Takbenda Jambi

- Warga Temukan Mayat Pria Bersenjata Keris Mengapung di Bendungan Warga Temukan Mayat Pria Bersenjata Keris Mengapung di Bendungan

- Warga Temukan Mayat Pria Bersenjata Keris Mengapung di Bendungan 2 Perusahaan Sawit di Sumsel Disegel KLHK

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di