alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Tanjung Duren Tagih Janji Kampanye Anies Bangun WC Sehat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eb4fb68cc957def30e38e/warga-tanjung-duren-tagih-janji-kampanye-anies-bangun-wc-sehat

Warga Tanjung Duren Tagih Janji Kampanye Anies Bangun WC Sehat

Warga Tanjung Duren Tagih Janji Kampanye Anies Bangun WC Sehat


Quote:


SUMBER

Quote:

itu artinya dulu datang hanya membawa janji
tapi uda lama, jadi pasti uda lupa
buktinya adalah apbd 2019 ga ada sama sekali anggaran untuk pembuatan septic tank

Quote:


nah setelah ramai dan viral
baru dia ingat
dan koar koar lah untuk masukkan anggaran buat septic tank, tapi apbd 2020 bukan skrg ya

buat warga jakarta yang budiman
jika masih ada janji dari bapak gabener ini yang lom terealisasi
mongo di viralkan


emoticon-Bedug


profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
Diubah oleh ancam.mayat
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
astajim emoticon-Kagets
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
lohh bukannya bisa pake solusi gobeol yahh emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
bajier dan Aparatkaskus memberi reputasi
Aparat tingkat bawah akan jadi kambing hitam.
Mulai dari lurah, camat dan walikota.
Seharus nya bukan hal yg sulit diatasi
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
kira-kira bakal ada yang nyebut pinokio ga yah..? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan Aparatkaskus memberi reputasi
ya tagih lah...
biar bs ngerasain septic tank seharga 5M gitu...

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bangsutankeren dan Aparatkaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Janganlah keleam cemacem dgn GABENER PRIBUMI DR SUKU BANGSA ARAB kitak kitak.
Tinggal numpang modol dirumah sbelah aj susah emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sorken
Kalau org cina daratan katanya suka boker sembarangan ya?bener ga sih kejadian di tempat wisata di bali
profile-picture
profile-picture
bajier dan bangsutankeren memberi reputasi
Salah siape enih gabener ato jokowi emoticon-Big Grin
profile-picture
bangsutankeren memberi reputasi
kok bisa orang bikin rumah gak ada wcnya? kecuali ini rumah2 petak ilegal yang berdiri di tanah negara/orang lain.
di ajak diskusi dulu wc nya
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bajier dan bangsutankeren memberi reputasi
Tenang umat monaslimin siap nyerok taiknya wargaemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
bajier dan bangsutankeren memberi reputasi
Bikin wc umum berpa duid sih habisnya bray?emoticon-Traveller
Bikin bambu wik wik aja enteng kok brayemoticon-Cool
Era surga, ketika semua menyipitkan mata, dan semua seolah2 indah
Warga Tanjung Duren Tagih Janji Kampanye Anies Bangun WC Sehat


Era suriah, ketika yg nyipitin mata paling kenceng teriak emoticon-Recommended Seller

Warga Tanjung Duren Tagih Janji Kampanye Anies Bangun WC Sehat

Warga Tanjung Duren Tagih Janji Kampanye Anies Bangun WC Sehat
Warga Tanjung Duren Tagih Janji Kampanye Anies Bangun WC Sehat

wc bintang lima (*****) emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
whitepoint dan bangsutankeren memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nyariin mulus jalan sekretaris ga nemu nemu. Trit klikbait sial.
Balasan post yesknow
Quote:


5M emoticon-Kagets
mana cukup !!!

Warga Tanjung Duren Tagih Janji Kampanye Anies Bangun WC Sehat

emoticon-Metal emoticon-Metal
gabener

indonesia ibukotanya saja begene, kok mau jadi negara maju.

china meskipun masih negara berkembang, tapi ibukota beijingnya nggak kalah sama kota-kota besar eropa.
Diubah oleh kampret.stres
PA 212 siap nyebokin warga gang sekretaris emoticon-Traveller
Warga Tanjung Duren Tagih Janji Kampanye Anies Bangun WC Sehat
Balasan post kacung.arap
Serapan bro emoticon-Leh Uga kl serapan anggaran dikit gak di anggep kerja emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di