alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Kepolisian /
Perpanjang sim
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eb49bf0bdb267a70c355f/perpanjang-sim

Perpanjang sim

Pada saat saya akan perpanjang sim di polres batu saya di tolak gara-gara sim saya belum mati 4 bulan kedepan padahal rumah saya jauh di kutai kartanegara dan belum bisa pulang 4 bulan kemudian sedangkan saya sudah daftar sim online serta membayarnya dan sudah bawa test kesehatan saya di persulit apa ini diskriminasi???
Padahal proses pembuatan ibukota di wilayah kutai kartanegara sedang berlangsung kalau di diskriminasi kalian gak usah bikin ibu kota di wilayah kutai kartanegara.


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Quote:


Halo gan,

Bukan perkara diskrimasi, tapi SIM agan masa berlakunya masih lama, masih sampai tahun depan. Korlantas sekarang udah ngga mempersulit perpanjang SIM kok, bisa perpajang online dimanapun, ngga harus sesuai domisili. Jadi agan bisa perpanjang di kutai, paling nggak seminggu sebelum habis masa berlakunya. Tinggal pilih aja lokasiinya saat mengisi form online.

Semoga membantu, jika ada yg masih kurang jelas bisa nanya2 di Serba Serbi SIM.
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di