alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Why Me Always Falling in Love with People I Can't have
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eb30c68cc9545700f7a5c/why-me-always-falling-in-love-with-people-i-cant-have

Obliviate

Anyeong
Nama gue Dea, Dea Putri Arifah
Sekarang umur gue 18 tahun
Dan sedang menempuh Studi tingkat akhir di Sma

Di sini cerita gue berawal.
Murid murid kelas 4 SD kalinegoro 5 kedatangan murid baru. Entah darimana dan karena alasan apa gue ga peduli. Namanya pun gue gangerti, tapi yang gue tau pasti, dia cowok.

Dan saat waktu istirahat tiba gue sama temen temen gue (cewek semua) jalan jalan lah di suatu jalan (lah iya jalan :v) di belakang sekolah gue. Dan mulai nge gibahin murid baru itu.
Dari Situ gue tau kalo nama anak itu Adshari (baca=Ashari). Dan temen gue ada yang langsung naksir dong. Selebihnya kembali lagi, gue gapeduli.

Nahh dulu waktu SD tempat duduknya itu ditentuin wali kelas, dan biasanya cewek sama cowok supaya Enggak rame kata guru gue (dahal mah sama aja).  Dan kalian tau? Gue duduk bareng doi dong. Itu bener-bener first time gue liat dia sedeket ini dan lebih parahnya "GANTENG WOI"

Dan gue sadari mungkin"gue jatuh cinta pada pandangan pertama" but, wait inikan bukan pertama kali gue liat dia, Mari kita revisi jadi "Gue jatuh cinta pada pandangan sedeket ini" eh kok aneh yaa, audah ga penting, yang penting gue tau gue suka sama doi wqwqwq.

Kesini sininya kita makin deket, Sering main bareng, istirahat bareng, kejar kejaran , dan dia juga nungguin gue sampe pulang waktu gue ekstra drumband. Padahal waktu itu gue dijemput tante gue dan doi cuma nyengir di atas sepedanya, Astaga.

Hari terus berjalan dan rasa gue ke dia masih sama. (kadang gue mikir di usia segitu kok gue udah punya perasaan Kayak gitu ya, padahal kalo gue liat ade gue yg kelas 5 aja Masi bocil bgt, apakah ini normal??wqwqwq).

Sampai suatu hari dia nyatain perasaanya ke gue, gue lupa dia bilang apa dan lewat apa.  Intinya dia suka sama gue. Tapi dia enggak nembak gue. Dan dari situ lah perasaan gue ke dia berubah, mulai ilang gitu. Eitss bukan, alasannya bukan karena dia nggak nembak gue tapi karena lama lama gue risih aja gitu, tanpa alasan yang jelas (dan ini sering terjadi :3 sampai saat ini)

Suatu hari masih di kelas 4, dia maksa duduk deket gue, dan Sumpah gue gedek banget padahal mah seharusnya biasa aja kan ya, tapi ya itu risih aja gitu.
Terus gue bentak dia, gue lupa pasti bilang apa tapi Intinya gue suruh dia jauh jauh dari gue dan gue nggak suka dia.
Mukanya langsung berubah(dan kalo dipikir² jahat juga gue dulu). Dia langsung pindah tempat duduk dari mulanya di bangku sebelah gue which is waktu itu gue duduk di bangku paling pojok kiri belakang sendiri, dia pindah di deret paling kanan belakang sendiri.  OK bye adshari

Baru juga beberapa hari gue denger berita yang bikin gue bengong "adshari pacaran sama sahabat gue sendiri"  Anjirrrrrrrrr secepat itukahh
Diubah oleh pusmaungg
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di