alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini 9 alasan penting mengapa hubungan intim di pagi hari harus dilakukan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eb2fc88b3cb66ec5b5993/ini-9-alasan-penting-mengapa-hubungan-intim-di-pagi-hari-harus-dilakukan

Ini 9 alasan penting mengapa hubungan intim di pagi hari harus dilakukan

Ini 9 alasan penting mengapa hubungan intim di pagi hari harus dilakukan



Bosan dengan rutinitas bercinta yang itu-itu saja? Ayo, ajak pasangan mencoba melakukan seks di pagi hari!


Setelah punya anak, pasangan suami istri seringkali sulit punya waktu untuk bermesraan. Waktu terkuras untuk mengurus anak, keluarga, pekerjaan. Apalagi ibu, pagi adalah waktu tersibuk sepanjang hari. Namun, pernahkah punya keinginan melakukan seks di pagi hari?

Jika hal ini belum pernah sekalipun terpikir di benak Anda dan pasangan, berikut ini kami berikan alasan mengapa Parents wajib melakukannya.

1. Suami selalu ‘siap tempur’ di pagi hari

Suami selalu siap tempur untuk melakukan seks di pagi hari.

Arlene Goldman, PhD, seorang terapis seks mengatakan, “Banyak pria berada pada posisi paling bergairah di pagi hari. Saat pria berada pada level testosterone tertinggi dan telah beristirahat yang cukup, dia akan memiliki energi lebih untuk bercinta. Energi ini akan membuatnya lebih tahan lama dalam permainan ranjang.”

Jika Anda kurang percaya diri dengan bau mulut di pagi hari, Anda bisa sikat gigi dan mencuci muka sebelum memulai percumbuan. Jangan biarkan libido tinggi suami di waktu pagi disia-siakan, ya!

2. Lebih percaya diri

Martha Lee, seorang pakar seksologi klinis menjelaskan, “Ereksi di pagi hari mengurangi kecemasan suami, memicu hasrat berhubungan seksual dan menambah kepercayaan diri pria secara seksual. Lebih dari itu, jika suami dan istri percaya diri di atas ranjang, orgasme yang mereka dapat akan lebih memuaskan.”

3. Bisa memulai hari dengan penuh cinta

Kedekatan emosi antara suami istri bertambah kuat ketika kalian memulai hari dengan percintaan. Kedekatan emosi ini, akan berlangsung sepanjang hari.

Selain itu, seks membuat tubuh Anda mengeluarkan hormon oksitoksin yang memiliki banyak dampak positif. Salah satunya membuat Anda merasa lebih dekat dengan pasangan, menjaga pikiran tetap gembira, apalagi setelah seks yang penuh kepuasan.

Tidak ada yang lebih indah dibandingkan bangun di pagi hari dengan ciuman dari orang yang kita cintai. Seks di pagi hari akan membuat Anda merasa nyaman dan bahagia sepanjang hari.

4. Membakar kalori dengan aktivitas yang lebih menyenangkan

Ingin diet tapi malas olahraga di waktu pagi? Seks adalah jawabannya. Sebuah penelitian menyebutkan, kalori yang dibakar saat melakukan hubungan seksual adalah 4,2 kalori per menit bagi pria, dan 3,1 kalori per menit bagi wanita. Tentunya ini olahraga yang jauh lebih menyenangkan bagi Anda!

Manfaat melakukan hubungan seks di pagi hari

1. Penuh energi 

Hubungan intim di pagi hari tidak akan menguras energi. Justru sebaliknya, memulai hari dengan bercinta akan membuat Anda merasa segar dan penuh energi sepanjang hari. Maka, apapun tugas dan tanggung jawab di hari itu, bisa diselesaikan secara maksimal karena tubuh sudah di-charge dengan seks.

2. Menjaga kesehatan tubuh

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, seks 

saat pagi membakar kalori sama halnya seperti berolahraga. Sebuah studi mengungkap, hubungan seksual di pagi hari bisa menguatkan sistem imun, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi nyeri sendi hingga peradangan.

3. Kulit wajah lebih sehat dan tampak lebih muda


Pernah mendengar istilah kulit terlihat bercahaya setelah bercinta? Itu bukan bualan. Nyatanya, produksi hormon estrogen yang penting untuk kecantikan wajah meningkat saat melakukan hubungan seks. Pelepasan hormon endorfin saat mencapai orgasme juga berperan penting dalam tampilan wajah yang lebih muda.

David Weeks, seorang pakar psikologi usia lanjut di Royal Edinburgh Hospital membuat studi kecil-kecilan tentang pengaruh frekuensi hubungan seksual dengan tampilan sesuai usia. Ia mengajukan pertanyaan pada pria dan wanita usia 40-50 tahun tentang kehidupan seks mereka.

Hasilnya cukup mengejutkan. Mereka yang bercinta 3 kali seminggu atau lebih, memiliki penampilan lebih muda dibandingkan mereka yang aktivitas seksnya hanya dua kali seminggu atau kurang.

4. Hidup lebih bahagia dan jauh dari penyakit

Debby Herbenick, seorang peneliti di AS melakukan studi tentang kaitan antara seks dan daya tahan tubuh. Hasilnya, mereka yang melakukan seks di pagi hari memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat. Mereka juga merasa lebih bersemangat di pagi hari.

Tidak hanya itu, daya tahan tubuh terhadap virus influenza juga lebih kuat. Serta meningkatkan kualitas rambut, kulit dan kuku.

5. Mengurangi stres

Sebuah penelitian yang dilakukan Proceedings of The National Academy of Science di tahun 2010, mengungkap bahwa melakukan hubungan seks di pagi hari, bisa mengurangi stres. Juga menghambat respon kecemasan di otak, yang sering menjadi pemicu stres.

Suasana hati pun menjadi lebih baik, dan Anda menjalani hari dengan bahagia.

***

Jangan lupa untuk menambahkan seks di pagi hari dalam rutinitas bercinta Anda dengan pasangan ya, Parents.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
asal tidurnya cukup sih, dilakukan dipagi hari ok tuh.
kalo kurang tidur yang ada makin lemes sepanjang hari.
emoticon-Ngakak (S)
ya ga mbah @kelayan00
profile-picture
sonyreswanto memberi reputasi
Quote:


Ha ha ha ia juga gan
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
cape juga


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di