alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PNS Dipecat TIDAK HORMAT
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eac984601cf5c936df25b/pns-dipecat-tidak-hormat

PNS Dipecat TIDAK HORMAT

Ani Nursalikah

REPUBLIKA.CO.ID, MEULABOH -- Pemerintah Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh, resmi memberhentikan satu orang pegawai negeri sipil (PNS) di daerah itu dengan tidak hormat. PNS tersebut tidak masuk kerja selama dua tahun sejak 2017.

PNS yang tidak disebutkan namanya tersebut selama ini bertugas di Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Aceh Barat.

"Pemberhentian dengan tidak hormat kepada satu orang PNS ini sesuai Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil," kata Asisten III Bidang Administrasi Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Barat, Edy Juanda, Rabu (9/10).
Spoiler for :

Dalam aturan tersebut disebutkan, PNS yang tidak masuk kerja selama 46 hari secara akumulasi akan diberhentikan secara tidak hormat.

Edy mengatakan, sebelum PNS tersebut diberhentikan, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat sudah mendapatkan laporan ada satu orang aparatur negara di daerah itu tidak masuk kerja selama berbulan-bulan tanpa kabar kepada atasan atau pimpinan.

Setelah dilakukan pendalaman dan dilakukan pemanggilan, barulah PNS tersebut memberi kabar. Karena diduga sudah menyalahi aturan yang berlaku, maka oknum PNS tersebut diberhentikan secara tidak hormat.

"Kami berharap seluruh PNS di Aceh Barat harus disiplin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban karena kedisiplinan adalah tanggung jawab kita semua. Disiplin itu keren, kreatif dan responsif,” ujarnya. 
Sumber :
https://www.msn.com/id-id/berita/nas...hun/ar-AAIuXDx


Bagi Youtuber Pemula yang ingin Menuju 1000 Subscriber Bersama

(FORUM KASKUS) ini yee Gan & List Youtuber yg siap saling Subscribe
YOUTUBER PEMULA Masooook !!! Qta Bersatu Kuy Meraih 1000 Subscriber
PNS Dipecat TIDAK HORMAT
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nah gitu dong, tegas!
profile-picture
informan. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Iye Gan, smoga bisa "selalu" di terapkan emoticon-Jempol
anjrit 2 tahun
gila gila emoticon-Leh Uga
profile-picture
informan. memberi reputasi
mungkin dia lelah bor emoticon-Cool
profile-picture
informan. memberi reputasi
PNSNya udah males tolol lagi.
profile-picture
informan. memberi reputasi
Bubarin aja lah pemda pemdaan, tegoblok goblok 2 taun baru sadar sekarang, kerja apa jualan ganja, tod?
profile-picture
informan. memberi reputasi
njaaaay... bayarain idup emoticon-Leh Uga org nganggur selam 2th, super sekali....
profile-picture
informan. memberi reputasi
namanya juga..... ahsudahlah emoticon-Leh Uga
profile-picture
informan. memberi reputasi
2 thn ga kerja baru skrng d pecat emoticon-Wkwkwk
Pantes aja tetangga gw jd PNS d dishub dah berbulan2 d rumah doang kerjanya...enak bener ongkang kaki dpt gaji pula emoticon-Wkwkwk
Klo krja swasta ga masuk kerja 1 hari aja dah d cariin atasan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
informan. dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh smogal
Balasan post lupis.manis
Quote:


Klo tegas mah gak masuk 1 minggu aja dah d pecat. Spy ga magabut
profile-picture
informan. memberi reputasi
heeee berapa bulan ndak masuknya? 2 tahun
perasaan beberapa hari aja udah kena sp kepala kantor

sadiss juga klo 2 tahun ndak pernah masuk kerja
biasanya klo ndak masuk2 gaji ditahan tuh emoticon-flower
alesannya ndak masuk apalagi... orang2 malah pengen jadi pns (tes cpns, yg udah jd malah gni)
profile-picture
profile-picture
informan. dan hantumasam memberi reputasi
edan . . . thn gaji buta tunjangan + + THR
sementara swasta kyk temen gw kecelakaan, ga bisa tulis surat izin . . 5 hari ga masuk lgs dianggap mengundurkan diri,
padahal ada surat dokter emoticon-Cape d...
profile-picture
informan. memberi reputasi
Disaat org2 susah nyari kerja, eh si kunyuk ini yg gk disebutin namanya malah gk bersyukur udah enak terjamin gaji ampe pensiun.. emoticon-Mad moga lu ngerasai penyesalan seumur idup.
profile-picture
informan. memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di