alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Arteria Dahlah adalah tukang bacot?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eac03a2d19546154d8c5e/arteria-dahlah-adalah-tukang-bacot

Arteria Dahlah adalah tukang bacot?

Politikus PDIP Arteria Dahlan terlibat dan ekonom Emil Salim terlibat debat panas tentang Perppu KPK dalam acara Mata Najwa kemarin malam. Usai acara tersebut, Arteria mendapat banyak kritik hingga berujung vandalisme profilnya di laman Wikipedia.

Dilihat detikcom, Kamis (10/10/2019), profil Arteria Dahlan di Wikipedia sempat diedit seseorang, entah siapa orang itu, dengan menambahkan embel-embel 'bacot'. Orang tak bertanggung jawab itu menuding Arteria sebagai politikus yang gila hormat. Begini bunyinya:

Arteria Dahlan, S.T., S.H., M.H.B.A.C.O.T adalah seorang tukang bacot pengacara dan politisi yang gila hormat di Indonesia dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.Yak pokoknya buat keluarga beliau.. SABAR aja ya.. Gua yang bukan siapa-siapa aja malu apalagi kalian.. Sabar ya...

[table][tr][td]Arteria Dahlah adalah tukang bacot?Foto: Tangkapan layar profil Arteria Dahlan di Wikipedia yang sempat diedit (Dok. Istimewa)[/td]
[/tr]
[/table]

Saat ini, profil Arteria di Wikipedia sudah kembali normal. Namun, tampilan di Google masih memunculkan versi 'Arteria Bacot' itu.

Wikipedia lewat akun Twitter meminta para netizen tidak melampiaskan kekesalan dengan mengedit profil seseorang di laman mereka. Wikipedia merasa dirugikan.


"Wikimin tidak mengerti kenapa Wikipedia yang harus menjadi sasarannya. Toh, bukan ybs. pembuat artikelnya dan yang jelas dirugikan adalah kami. Masa bodoh wikimin dikatakan tidak seru karena tidak lucu. Melucu memangnya selalu harus merugikan pihak lain? Bhay." cuit Wikipedia.

Dikonfirmasi, Arteria Dahlan tak mempermasalahkan vandalisme profilnya di Wikipedia. Menurutnya, negara ini menganut demokrasi.

"Nggak apa-apa, ini di iklim demokrasi ya, di iklim demokrasi kan orang boleh ngomong apa aja, berpendapatlah apa aja. Kan sekarang sudah kelihatan ya, kelihatannya gimana, siapa yang melakukan penzaliman, gitu lo," kata Arteria Dahlan.


sumber : https://news.detik.com/berita/d-4740...187.1525079180


sampah tetaplah sampah, dimanapun dia ditempatkan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
komuknya kaya palkon nastaik belum disunat emoticon-fuck
Quote:


Jangan buang sampah sembarangan.
Mulutnye lemes ngalahin mulut bawah jablay,, barangkali doi..

Arteria Dahlah adalah tukang bacot?
marah boleh tp jg dibully kasian entar ky ahok emoticon-Ngakak
minang kalo bacot mah jago
suruh kerja nah itu yg ga bisa emoticon-Big Grin
jubir keras disetiap partai dan bem itu minang
Tidak paham etika kepada orang yg lebih tua.
Perbedaan pendapat bukan alasan utk bertindak kasar dan tidak sopan.
niattttt yang ngedit. ngakak dulu lah emoticon-Leh Uga
oh ini tho yg disebut politikus muda....
dari ParTAI mana coba?
oh PDIP thoo, pemenang mayoritas tho...
ngmng" siapa yang milih orng kek gt? .
pastinya orng "Pinter,baik,pancasila harga modar"...
ya ya ya
gw nonton ini semalem, gila emang si arteria terlalu offensive ke lawan bicara, sampe ngerendahin akademis dgn nyebut bukan pakar.
blm lagi ke prof emil salim...

gw paham dia frustasi mau jelasin apa yang mereka debatin di dalam dpr soal UU KPK ini, termasuk borok2 yg selama ini kita tutup mata sm anti rasuah...cm caranya dia ini bakal blunder
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Diubah oleh dr.anonymous
Liat komuknya kok jd pengen ane ajakin gelut y?
profile-picture
Aparatkaskus memberi reputasi
Si mulut sampah arteria ga layak hidup bebas, harusnya di penjara di korea utara org macam ini
di adu sama fadli jing pas nih
bacotnya ga bermutu, menang ngotot bukan pake otak
Ada orang yg memang dlm berbicara punya style masing2
Dr yg soft sampe yg kasar
Tp kl kita malah terlalu fokus ke sisi ini
Ya goblok aja njing!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di