alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Fakta Sebenarnya Viral Bayi Tewas Bukan Gegara Charger Ponsel!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9eaa2a8d9b1755354c6eac/fakta-sebenarnya-viral-bayi-tewas-bukan-gegara-charger-ponsel

Fakta Sebenarnya Viral Bayi Tewas Bukan Gegara Charger Ponsel!

Fakta Sebenarnya Viral Bayi Tewas Bukan Gegara Charger Ponsel!
Netizen dikejutkan dengan kemunculan video berdurasi 39 detik, yang menampilkan seorang ibu histeris di puskesmas sambil menggendong bayinya yang telah tewas. Dalam keterangan video tersebut, bayi tewas karena tersengat listrik charger ponsel di pinggir kasur.

Namun, ternyata ada fakta terbaru dalam kasus ini. Bayi berusia 10 bulan bernama Arfan, yang berasal dari Kabupaten Indramayu itu ternyata tewas bukan karena listrik dari charger ponsel.

Baca juga: Seorang Ayah Perkosa Putrinya Sebagai Hadiah Ultah Ke-13

Dijelaskan Kapolres Indramayu AKBP M Yoris Maulana Marzuki menyebut, bayi Arfan meninggal dunia karena terngat listrik dari kabel pembuat roti yang terkelupas.

Diketahui, ternyata rumah kontrakan orang tua korban itu selama ini dijadikan sebagai tempat memproduksi roti. Sehingga wajar terdapat sejumlah kabel dari mesin pembuat roti yang kemudian menyengat Arfan hingga tewas.

"Saat itu korban berteriak, sehingga terdengar oleh orang tua korban," kata Yoris, Rabu 9 Oktober 2019.

Baca juga: Alamak! Lagi Gaya Begini Ibu Pergokin Anaknya Asik 'Gituan' Dikamar

Yoris mengatakan orang tua korban langsung membawa anaknya ke Puskesmas Jatibarang saat melihat kondisi bayinya tergeletak. Namun nahas, saat dibawa ke puskesmas, nyawa korban tak tertolong.


Orang tua korban tercatat sebagai warga Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Rencananya, korban dimakamkan di Kabupaten Kuningan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Kelalaian membawa petaka....
profile-picture
faanaa memberi reputasi
Gw juga heran ada yang sampe mati karena charger hape. Setrumnya kan kecil sekali. Ternyata matinya karena mesin roti.
profile-picture
profile-picture
jokowi.kw dan Crotaftermeting memberi reputasi
Lihat 2 balasan
yang nyebar hoax kalau mati kesetrum charger HP kudu disetrum balik
profile-picture
ezha_182 memberi reputasi
Baru aja abis mampir di thread sebelah yang atas bawah sama thread ini, dan ternyata kena kabel roti. Yang bikin narasinya keren juga ya bisa jadi headline berita dimana mana yang trnyata tidak benar.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
emoticon-Turut Berduka
ngawur banget yg bikin hoax ya akhiemoticon-Maaf Agan
Terpaksa dipanggil kembali menghadap.. Karena yang punya hidup ternyata lebih sayang ama anak itu..
Ketika ortu lalai ya gini, moga ada gak ada cebong yg kena setrum juga krn hari ini banyak banget orang nyetrum sungai, nyari ikan dptnya anakan kodok.
Banyak tersebar di WA
profile-picture
profile-picture
tokoalshop dan eFVZee memberi reputasi
ohh karena kabel mesin roti toh

iya tuh kasian ibunya liat dekbaynya nasibnya begitu.
yg tabah bu... turut berduka emoticon-norose
Quote:


yg pertama kali nyebarin video jahat banget itu. emoticon-Mad
sama aja nyebar hoax.
motifnya utk mendiskreditkan bahkan memfitnah pihak tertentu biar kacau emoticon-Mad

wajib ditangkap itu, kebiasaan emoticon-Mad
Fix, yang bikin hoax belon pernah kesengat charger hape.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Quote:


Arusnya kecil Om, kalo hp.. Charger Tesla aja lebih jozz.
profile-picture
hirak0 memberi reputasi
tp bneran ad di luar negeri bayi ninggal karena kabel charger...di gigit2 kabel cas ampe ngelupas.
Lihat 1 balasan
Balasan post KodokBuluw
coba lu potong kabel carger, tempelin ke kulit, nyetrum gak? terasa gak? coba lu jilat baru agak terasa,
itu mungkin sampe di telen casnya. emoticon-Big Grin
profile-picture
peyotpetot memberi reputasi
kesian pak anaknya emoticon-Mewek
profile-picture
LaSeixas memberi reputasi
kontrakan djadiin pabrik?



mental enterpreneur kere emang gitu.
profile-picture
jlamp memberi reputasi
mon maap videonya ndak boleh liat ya emoticon-Nyepi
Pada komen bilang ortu lalai,
Jadi orang tua ga segampang itu mas bro/sis
Tidak ada orang tua yang pengen sampe anaknya kenapa2, mereka berusaha kerja di rumah agar bisa menjaga anaknya
Ga bayangin gimana perasaan orang tuanya ditinggal anaknya selamanya, ane aja ga ketemu anak ane 1 hari aja rasanya kangen bangetemoticon-Baby Boy 1emoticon-Mewek
oalah kena kabel pemanggang roti toh..
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di