alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Satu Satunya Motor Bebek Honda Yang Harga Bekasnya Lebih Mahal Dari Harga Barunya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ea1868d9b170cdc1080d2/satu-satunya-motor-bebek-honda-yang-harga-bekasnya-lebih-mahal-dari-harga-barunya

Satu Satunya Motor Bebek Honda Yang Harga Bekasnya Lebih Mahal Dari Harga Barunya

Memang benar, ketika dulu pertama kali motor ini diperkenalkan dan masuk Indonesia…beberapa orang ada yang mengatakan jika motor ini merupakan calon motor yang bisa dibikin investasi.

Pertama memang soal bentuk, bisa dibilang bentuk dari motor ini sangat unit, eyecatching dan konspenya mengikuti aliran motor klasik yang karakternya sudah cukup kuat dimata para konsumen Indonesia.

Kemudian yang kedua soal fitur, kualitas dan tentunya kelangkapannya. Penasaran kira-kira motor apa? Yap, yakni Honda Super Cub 125. 

Satu Satunya Motor Bebek Honda Yang Harga Bekasnya Lebih Mahal Dari Harga Barunya

Motor ini genap diperkenalkan Honda satu tahun yang lalu, saat pertama launching Super Cub 125 suksek menyita perhatian banyak orang. Karena yang pertama desain motor ini mengingatkan kita dengan desain Honda Cub jadul seperti Honda C70 series alias Pitung.

Pertama kali diperkenalkan, harganya memang terbilang sangat mahal untuk seukuran motor bebek yakni Rp 55 jutaan.

Namun Honda menjamin dengan harga tersebut, konsumen tidak akan merasa kecewa karena mereka disuguhkan dengan fitur yang berlimpah, kualitas material yang terjamin dan jadi motor spesial karena unitnya langka.

Jangan kaget, ternyata kini harga bekas Honda Super Cub 125 ini jauh lebih mahal dibanding harga barunya, bahkan tembus sampai Rp 70 jutaan.

Hmm, memang benar motor ini adalah motor investasi…padahal dari segi fitur…memang dibanding dengan sekelasnya motor ini soal fitur paling komplit namun fitur tersebut tidak lebih dari istimewa karena motor-motor produksi Honda sekarang bahkan kelas entry sudah dilengkapi fitur yang serupa.

Satu Satunya Motor Bebek Honda Yang Harga Bekasnya Lebih Mahal Dari Harga Barunya

Mungkin untuk segi estetika bisa dibilang masih masuk akal, motor ini memberikan nilai nostalgia akan motor bebek lawas C Series seperti C50 dan C70 yang sosoknya sangat tidak asing lagi bagi kita.

Bentuk yang masih dipertahankan adalah bagian depan, terutama model lampu bulat, setang polos, kemudian sasis monokok dan bentuknya juga menggunakan signature bahasa desain Honda C Series.

Makanya banyak penikmat otomotif yang mengincar motor ini meskipun hanya dlihat dari segi estetikanya saja.

Tahun ini AHM kembali mamasukkan motor ini sebanyak 300 unit dari Thailand, untuk sekarang bagi yang mau inden atau mendapatkan Honda Super Cub 125 baru harus rela menunggunya sangat lama. Dan AHM pun mendatangkannya dengan cara per batch jadi, sabar aja ya hehe.

Referensi : motorplus-online.com(7/10/2019).
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di