alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9ea17509b5ca5b362c857d/warganet-geram-sikap-tak-sopan-politisi-pdip-arteria-dahlan

Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan

Warganet Geram Sikap Tak Sopan Politisi PDIP Arteria Dahlan

Quote:


https://m.cnnindonesia.com/teknologi...arteria-dahlan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Calon Trit sepi, nastaiiiik ngumpet dimana emoticon-Ngakak

Spoiler for bukti video Congor nastaiiiik biadab :
profile-picture
profile-picture
profile-picture
signuptokaskus dan 20 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
Lihat 5 balasan
anak siapa nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
partai preman merah...emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


{thread_title}
Quote:


itu partainya... bukan ortunya.. emoticon-shakehand

betewe.. untuk yg soal ini.. ane akan jadi kampret kalau ada nastak yg ngebela doi..

sepuh itu harus dihormati.. kalo hanya berbeda pandangan atau salah sekalipun ga perlu dibentak2 ditunjuk2!!emoticon-shakehand
profile-picture
profile-picture
profile-picture
signuptokaskus dan 24 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh khayalan
Lihat 2 balasan
Oh diacara mata najwa, ILC aja udah jarang nonton apalagi mata najwa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pdt.henderson dan 3 lainnya memberi reputasi
kayaknya mereka berdua juga paling akrab lagi ,

omongan prof emil salim juga ane percaya ,
omongan anggota dpr juga tidak semuanya salah .

makannya pilkada pileg pake pansel smua aja , nanti tinggal tersisa , baru pemilihan langsung

itu juga di batasi masa kerjanya maksimal 2 periode
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Ntar jg kualat
emoticon-Ngacir2
suru debat ma nak stm aj
ni sapa tuh bocah atela ?
debatin soal apa to ini? ane cari-cari beritanya adanya cuma makian ke arteria tok. kaskuser ada yang bisa bantu kasih pencerahan?
yang terhormat kasar
emoticon-No Hope
Ciee yg udh kepilih bisa bgtu..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
signuptokaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
jjak digital pdip mah dh ga aneh...emang kaya gitu ..harap maklum aja

Liputan6.com, Surabaya: Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Jawa Timur Kusnadi memaklumi amuk massa yang terjadi di Tuban, Jawa Timur, Sabtu (29/4). Menurut dia, aksi ini adalah salah satu risiko dalam kehidupan berdemokrasi. "Demokrasi membutuhkan suatu taruhan seperti itu, bagaimana lagi?" kata Kusnadi yang didampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa Jatim Imam Nahrowi di Studio SCTV Biro Surabaya, Jawa Timur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
udah gak aneh dari partai bar2 yg ngakunya paling pancasila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
signuptokaskus dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Silahkan berbeda pendapat, namun lakukan dg sopan dan hormat, terutama kpd yg lebih tua.
Andaikan itu orang tua kita sendiri, gimana perasaan nya jika diperlakukan spt itu oleh org lain
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Some people just cant handle the truth
Dah gitu aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jasperjaka dan 3 lainnya memberi reputasi
politik merajalela cuyyyyyyyy
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Fans liga gratis ongkir tentu dah gak kaget dengan arteria dahlan.Nih orang dulu dah pernah masuk ke organisasi paling biadab nomer 3 setelah pki dan hti selama berkecimpung disana kebiadaban arteria semakin menjadi-jadiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
signuptokaskus dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baru minum aer kobokan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gelas.beling dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Psshit anjenggemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizariri dan khadapy94 memberi reputasi
Halaman 1 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di