alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Health /
Apa Sih Mirror Syndrome Itu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e944a337f936cfe0515af/apa-sih-mirror-syndrome-itu

Apa Sih Mirror Syndrome Itu?

Spoiler for screenshot google:


Apa Sih Mirror Syndrome Itu?

Quote:


Spoiler for screenshotan google:


Quote:



Quote:



Baiklah kawan-kawan! Kiranya sedikit saja cuplikan tentang salah satu penyakit yang bisa di alami oleh seorang wanita yang sedang hamil. Dan jika kalian ingin tau yang lebih lengkapnya, klik saja referensi link delia berikut ini;


Referensi tulisan:

sumber tulisan dari sini

dari sini


profile-picture
profile-picture
profile-picture
darmawati040 dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kucing bisa kena mirror sindrom juga ga, kak delia?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Apa Sih Mirror Syndrome Itu? klik gambarnya ya
Quote:


Bisa kok dek..semua bisa ade juga bisa. .pan dibisabisain aja..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Satu kata : "I just found out, Thank you for the information"emoticon-Malu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Diubah oleh anakjahanam721
Quote:


Masama om ajaham nyang baik
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
serem amat ya, ada" aja pnyakit bahaya buat ibu hamil ya emoticon-Takut


Quote:


Ih, kasian dong kalo kucing kena, pan kucing lucu emoticon-Frown
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya sih apalagi kucing bram... kasihanilah dia duh
profile-picture
rifsoel memberi reputasi


Quote:


Apatuh kucing bram? Bramantio?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Nah entu pinter deh si omnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
rifsoel memberi reputasi
Gk cuma teknologi yg upgrade, syndrome juga emoticon-Cape deeehh mana pake embel-embel langka dan berbahaya pula emoticon-Turut Berduka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Zaman sekalang entu nyang gakda diadakan omgan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di