alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pria Ini Sengaja Mencampur Mie Goreng Dengan Deterjen, Lihat Saja Ekspresi Nikmatnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e8af968cc954f2051429b/pria-ini-sengaja-mencampur-mie-goreng-dengan-deterjen-lihat-saja-ekspresi-nikmatnya

Pria Ini Sengaja Mencampur Mie Goreng Dengan Deterjen, Lihat Saja Ekspresi Nikmatnya

Pria Ini Sengaja Mencampur Mie Goreng Dengan Deterjen, Lihat Saja Ekspresi Nikmatnya


emoticon-Leh Uga
Maunya Sih Viral
Tapi Bukan Begitu Caranya
Mamam Tuh Mie Goreng Rasa Deterjen


Siapa disini yang tidak suka memakan mie goreng? Pasti semua suka dong, mulai dari anak kecil sampai dewasa bahkan yang sudah tua. Walaupun kebanyakan makan mie itu tidak baik, tapi masih tetap menjadi primadona dikalangan masyarakat, terutama ane juga yang paling suka dengan makanan instan satu ini.

Dilihat dari rasa, okelah pasti ada berbagai macam yang ditawarkan, bahkan sekarang sudah banyak kompetitor saling bersaing merebut lidah para konsumen, padahal ya sama-sama seperti mie. Tapi namanya, beda rasa, beda produk dan beda kesukaan pun itu tergantung dari masing-masing mereka yang merupakan penikmat masakan mie.

Entah itu mie instan rebus, goreng, berbagai level pedas atau dicampur dengan yang lain. Tidak bisa dipungkiri lagi, betapa memang difavoritkan produk-produk mie tersebut. Selain instan dan tidak mudah kadaluarsa, mie juga merupakan penolong bagi anak kos-kosan. Sudah murah meriah, apalagi bisa dimakan tanpa direbus dulu, tinggal kaish bumbu ke mie kering langsung digerakin atas bawah agar bumbu tercampur.

Pasti ada dong diantara Agan yang menemukan momen mengkomsumsi langsung tanpa dimasak terlebih dahulu, tapi sekarang varian campuran untuk menemani hidangan mie itu sudah banyak sekali macamnya. Mulai dari kreasi bumbu sendiri dan tidak memakai bawaan didalam mie, bahkan kemarin yang lagi ramai itu mencampur mie dengan boba, sejenis agar-agar jelly terbuat dari teh.

Kalau bicara mengenai enak tidaknya itu sesuai dengan lidah masing-masing, nah mengenai campuran varian bumbu atau yang lain. Beruntung, ane ada salah satu kejadian dimana terdapat salah seorang pria yang mau menikmati hidangan mie goreng dengan bumbu deterjen. Sungguh aneh bukan, entah apa maksudnya? Mau jadi viralkah, coba deh tonton video yang ane bagikan dibawah ini.



Bisa dilihat dari video diatas, terdapat perawakan seorang pria dewasa sedang menghidangkan mie diatas meja. Namun, momen yang membuat geleng-geleng kepala, dirinya malah memegang bungkus deterjen yang ternyata akan dicampurkan ke dalam piring yang berisikan mie tadi.

Nah loh, buat penggemar sejati mie, ini pasti sudah diluar nalar. Bukannya deterjen itu sejenis bahan yang tidak boleh masuk ke dalam mulut, lah ini kok mau dimakan berbarengan dengan mie. Kalau mau viral itu bukan seperti ini caranya, yang ada bukan terkenal malah dinyinyirin netizen tentang kebodohannya. Yuk, simak penampakannya.


Quote:


Bagaimana Gan? Mau mencoba menikmati sepiring mie goreng seperti pria tersebut. Hmm... pikir-pikir lagi deh, emang mau sakit perut berkelanjutan? Ane saja tidak bisa membayangkan itu nasibnya seperti apa, setelah dirinya selesai membuat video yang ada di Instagram. Jangan aneh-aneh lah, kalau mau viral itu masih banyak kok caranya.


Pria Ini Sengaja Mencampur Mie Goreng Dengan Deterjen, Lihat Saja Ekspresi Nikmatnya
--------------------------------------
Referensi & Gambar
- 1 -


Diubah oleh ebipo
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pria tolol mau terkenal dengan cara tolol
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
Bergelora hati ini emoticon-Ngakak
"Anda pengen terkenal ? lakukanlah hal tolol" ~2019
bagus2, smoga makin banyak manusia macam ini emoticon-Tepuk Tangan
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
makin kesini makin banyak orang tak berotak yang rela mati demi konten.
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
Menjual ketololan itu adalah jalan cepat menuju sukses.. netijen suka hal2 tolol emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
makin geblek aja nih micin
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
mukanya jelek plus ngeselin, udah gitu aja emoticon-Malu (S)
profile-picture
sekeleke memberi reputasi
Sebegitunya amat pengen viral ya
Menggoblokkan diri sampe ke saripati sumsum tulang belakangnya
emoticon-Traveller
Dih
TS aneh2 aja
Masa detergen di oplos ama mie goreng emoticon-Busa



emoticon-Kemana TSnya?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di