alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menyamar, Jurnalis BBC Temukan Fakta Mengejutkan tentang Nikah Mut'ah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e87b10577a922770b54f3/menyamar-jurnalis-bbc-temukan-fakta-mengejutkan-tentang-nikah-mutah

Menyamar, Jurnalis BBC Temukan Fakta Mengejutkan tentang Nikah Mut'ah

Menyamar, Jurnalis BBC Temukan Fakta Mengejutkan tentang Nikah Mut'ah

Para korban perdagangan seks yang dijalankan oleh para ulama kebanyakan adalah gadis di bawah umur, yang masih perawan.

Mereka dinikahi ulama Syiah dengan kontrak hitungan jam. Mereka menyebutnya nikah mut'ah.

Sebuah tim jurnalis menyamar di Irak untuk menyelidiki tuduhan bahwa beberapa ulama bertindak sebagai muncikari dan mengirim wanita ke pelacuran sambil mengeksploitasi kontrak pernikahan yang disebut mut'ah.

Mut'ah atau pernikahan kesenangan dilakukan oleh ulama Syiah dan dinyatakan ilegal di Irak. Namun, beberapa sekte Syiah tetap mempraktikkannya.

Di bawah kontrak mut'ah, pria dan wanita dapat menikah untuk waktu yang ditentukan. Bisa beberapa jam hingga beberapa hari tanpa kewajiban pada pria.

Bukan masalah pria jika wanita itu hamil. Dia tidak memiliki kewajiban finansial atau moral.

Para ulama bertindak sebagai muncikari. Wanita-wanita itu "dikontrakkan" $120 atau sekitar Rp2 juta dan menjadikan praktik itu norma yang disetujui agama.

Dalam laporan BBC, reporter pria yang menyamar menemui seorang ulama Syiah, yang mampu menyediakan seorang gadis berusia 13 tahun.

Reporter itu disarankan oleh ulama untuk melakukan kontrak selama satu jam. Syaratnya, gadis yang disediakan harus tetap perawan, tetapi praktik lain dapat dilakukan dengannya.

"Syariah tidak menetapkan batas untuk pernikahan sementara. Seorang pria dapat menikahi sebanyak wanita yang dia inginkan, dan dia dapat menikahi seorang gadis selama setengah jam, dan seorang wanita lain setelah periode setengah jam berikutnya," kata ulama itu.

Seorang ulama lain meyakinkan wartawan bahwa ia tidak akan menyalahgunakan gadis itu.

"Tidak apa-apa untuk berhubungan seks dengan seorang gadis dari usia sembilan tahun ke atas," katanya.

Namun, ketika dihubungi lewat telepon oleh BBC London, ulama yang sama menyangkal keterlibatan mereka dan mengatakan mereka hanya mematuhi kontrak pernikahan normal.

Mereka mengikuti aliran Ayatullah Sistani, salah satu rujukan agama tertinggi di kalangan Muslim Syiah.

Ketika BBC menghubungi kantor Al Sistani, mereka mendapat pernyataan yang mengatakan bahwa praktik-praktik itu dikutuk.

Pengikut sejati Sistani tidak akan melakukannya. Pernyataan itu mengatakan para ulama menggunakan nama Tuhan dan agama dalam kesalahan.

Ghaith Al Tamimi, mantan ulama Syiah dari Irak, yang sekarang tinggal di pengasingan di London karena menolak ekstremisme agama, mengecam ulama yang menggunakan mut'ah untuk mengeksploitasi wanita dan bahwa apa yang dilaporkan adalah kejahatan yang harus dihukum.

Gadis yang dieksploitasi

Seorang gadis yang berbicara secara anonim mengatakan dia terpikat pada pernikahan mut'ah oleh seorang ulama pada usia 13 tahun. Katanya, dan ada banyak gadis seperti dia.

"Itu menghancurkan kehidupan gadis itu, tidak ada masa depan bagi kita," tuturnya.

Seorang wanita yang lebih tua mengatakan dia datang ke ulama mencari bantuan keuangan. Dalam Islam ini umum, orang miskin pergi ke ulama untuk mendapatkan bantuan dari orang-orang kaya di komunitas. Sistem ini disebut sedekah.

Tetapi alih-alih membantunya, dia menawarkan untuk menikahinya di bawah kontrak mut'ah dan membayarnya. Dia setuju karena dia tidak punya pilihan lain, tidak tahu bahwa dia memikatnya ke lingkaran yang lebih besar, dan mulai menawarkannya kepada teman dan kliennya.

Diperkirakan sekitar satu juta wanita Irak telah menjadi janda dan banyak yang mengungsi setelah perang di Irak, mendorong banyak dari mereka untuk menerima pernikahan mut'ah karena kebutuhan.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 11 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
kok tumben ndak ada mulusnya ihh emoticon-Mad

waduhh mut'ah golongan syiah ya. hmm klo pernikahan sementara ndak ada batasnya 4 ya. emoticon-flower
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Nah loh bukti "ka win kontrak" di puncak ternyata ada kebenaran dan kenyataan nya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Lihat 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ustad.syam
ga darah perawan ato darah orang kapir..... yg penting ngalir emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan dragunity memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Jadi penasaran sama berita langsung dari BBC, cek tkp dulu deh emoticon-Ngacir2
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Go Kill ... emoticon-Hansip
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
aliran yang berlandaskan nafsu ya jadi gini.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
astajim, udah menyebar sampe ke kawasan puncak ini ajaran syiah ya akhi emoticon-Kagets
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
wadaaawww
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
4L emoticon-Big Grin

Susah ditemukan sisi baiknya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
riolam dan go.blog7 memberi reputasi
Astajim
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Quote:


wah gak bisa nyerang syingah di trit ini

sama aja ente meludah ke muka sendiri emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 3 lainnya memberi reputasi
metode ngelont3 dari arab nih
profile-picture
profile-picture
riolam dan rizaradri memberi reputasi
hahaha gak pa2 ,lho...wong yg wanita lebih fanatik dari prianya..biarlah mereka diperjualbelikan,sudah takdir para wanita dengan agama yg dipeluknya 😂😂
profile-picture
profile-picture
profile-picture
riolam dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


definisi syiah aja lu gak paham, wkwkemoticon-Big Grin
tolol tolol, makan lagi sono sampahnya msh banyak lagi bikemoticon-babi
emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
AlphabetNumeric dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post irma.kawai
Emang kuat 1 jam, main ama > 4 orang?
emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di