alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
NasDem Keberatan Gerindra Minta Kursi Menteri Urusan Pangan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e859228c99136293b962d/nasdem-keberatan-gerindra-minta-kursi-menteri-urusan-pangan

NasDem Keberatan Gerindra Minta Kursi Menteri Urusan Pangan

Quote:


Ada apa dengan kementerian urusan perut ya? emoticon-Big Grin
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kok ga minta menteri urusan onta idiot.
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Mulai deh pada rebutan,sikut sikutan..
Tapi ya normalnya sih ada oposisi,kalo ga ada oposisi agak aneh jg menurut ane yg cetek ilmu politik ini..emoticon-Traveller
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
tanpa di omongin gerindra juga , jokowi maunya swasembada pangan dan energi , lihat saja program pas awal jokowi terpilih , makanyya di buat kerjasama kilang

terus kok gerindra bisa klaim mau swasembada energi dan pangan ?
semua pemerintahan yang lalu juga pinginnya gitu

namun realisasinya tidak semudah itu ferguso ,

profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post uratkumbang
gw juga pengennya ada oposisi, tapi kalo kualitas oposisi hanya mengandalkan hoax dan fitnah. mending ngga usah aja sekalian

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ksatriabajaputi dan kolollolok memberi reputasi
"Saya pikir, sudahlah bagi Gerindra untuk konsisten saja dalam konteks demokrasi kita, menjadi penyeimbang bagi pemerintah," ucap Taufiqulhadi saat dihubungi CNNIndonesia.com, Rabu (9/10).
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
makanya mau oposisi apa nggak..semuanya gak ada yang MURNI demi rakyat, cuma buat kepentingan golongan nya sendiri
masih mau dibodoh bodohin milih??
profile-picture
profile-picture
naunofal dan kolollolok memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Partai koalisi segera respon jika menyangkut kursi menteri.
Kemana mereka ketika presiden di serang sana sini ??
Tidak ada yg memberikan jawaban utk mendukung presiden.
Kabinet adalah hak presiden, nanti akan diumumkan pada waktu nya, setelah melalui pertimbangan yg matang
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Intinya oposisi / tidak, ya ttp mikirin urusan partai, bkn rakyat ... uang utk diri sendiri & partai ... kira2 spt itulah ... emoticon-Hansip
iyalah, ga bisa korupsi pangan ntar gw
Balasan post kutil75
Quote:


Tamparan keras buat nasbung dan nastak
emoticon-Leh Uga
profile-picture
mylaff memberi reputasi
Lha ini pd bertengkar serius seolah olah mau dapat panggung?

Apa ini kategori hiburan rakyat?emoticon-Leh Uga
profile-picture
mylaff memberi reputasi
om bewok panas simbok mesra sama 08. kita liat siapa yang mental jauhemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
khadapy94 dan mylaff memberi reputasi
Giliran urusan kabinet mulai deh vokal, urusan bela presiden diem aja.
Ciri khas partai oportunis
profile-picture
khadapy94 memberi reputasi
ya iya lah tar import pangan ngak semulus kemaren . si mbok juga kayaknya kapok sama nasi adem duri dalam daging . diluar kliatannya mendukung pemerintah tapi di sisi lain bikin ambruk perusahaan lokal dengan ijin import. klo gerinding masuk gue dukung biar bisa buat counter nasiadem di pemerintahan . lumayan buat stabilin situasi ekonomi biar ngak gonjang ganjing . siapa tau investor tertarik klo dah stabil .
profile-picture
khadapy94 memberi reputasi
udah lah pak wowok jadi menteri pesantren aja lah, secara dia kan ... ah sudahlah
profile-picture
khadapy94 memberi reputasi
menteri pangan itu mentan maksudnya?
kasi ajalah ke kader gerindra yang bekas ketum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia....
kalo diterima sih merendahkan diri banget....
apalagi kalo cuman sebentar doank eh kena reshuffle...

kalo dari gerandong ada solusi buat pangan di Indonesia kenapa ngga
daripada pake jajaran lama yang kaga terlalu kliatan hasilnya
toh kalo ampas juga kan tinggal reshuffle emoticon-Malu
loe gak keringat buat naikin jokowi malah ngejelek-jelekin jokowi tapi sekarang minta mentri urusan pangan dan energi ?? entah muka kalian setebal apa. ato mungkin kemaluan kalian sudah hilang sampe gak malu lagi minta beginian kek paling penting se indonesia aja. KALIAN PIKIR SEMUA HAL DI INDONESIA MENGORBIT KALIAN SPERTI BUMI MENGORBIT MATAHARI ???? SORY KALIAN CUMA RECEHAN GAK SIGNIFIKAN. SANDUNGAN UNTUK MELESATNYA NKRI
profile-picture
RyoEdogawa memberi reputasi
rebutan lahan basah
dari partaik2 indon
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di