alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kamu Bisa Lakukan 7 Hal Ini? Fix, Kamu Adalah Manusia Unik!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e80fd09b5ca6a34209205/kamu-bisa-lakukan-7-hal-ini-fix-kamu-adalah-manusia-unik

Kamu Bisa Lakukan 7 Hal Ini? Fix, Kamu Adalah Manusia Unik!

Assalamualaikum. Salam sejahtera dan selamat pagi, GanSis semuanya. Apa kabarnya hari ini, GanSis? Sudah siap untuk menjalani hari ini?

Kamu Bisa Lakukan 7 Hal Ini? Fix, Kamu Adalah Manusia Unik!

Bumi ini adalah suatu alam yang majemuk, multikultural, dan memiliki ragam budaya serta keunikan yang sangat banyak. Bicara tentang keunikan, setiap orang pasti memiliki keunikan dan ciri khasnya sendiri.

Nah, di antara keunikan-keunikan itu, ada beberapa hal sepele, tapi unik yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Apa saja itu? Lets check the list.

1. Mengangkat Satu Alis

Kamu Bisa Lakukan 7 Hal Ini? Fix, Kamu Adalah Manusia Unik!

Hayo, siapa di antara Agan dan Sista yang bisa mengangkat satu alisnya? Kalau begitu, selamat! Anda adalah orang yang unik.

Mengangkat satu alis adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan, Gan. Apalagi bagi orang yang belum berlatih untuk melakukannya. Hal ini dikarenakan otot-otot dan saraf sensorik yang ada di daerah alis masih belum terbiasa untuk melakukannya.

2. Menjilat Siku Sendiri

Kamu Bisa Lakukan 7 Hal Ini? Fix, Kamu Adalah Manusia Unik!

Nah, hal yang satu ini caranya gampang banget. Cuma mengarahkan lidah ke bagian siku. Hanya saja sulitnya, kita harus memiliki lidah yang panjang. Sebab, bagi kita yang memiliki lidah pendek, hal ini sangat mustahil untuk dilakukan.

3. Memainkan Lidah Menjadi Bentuk Tertentu

Kamu Bisa Lakukan 7 Hal Ini? Fix, Kamu Adalah Manusia Unik!

Ini paling sulit menurut ane, Gan. Jangankan memainkan lidah menjadi bentuk tertentu, melipat lidah aja ane gak bisa, Gan. Wkwkwk. Mungkin karena otot lidah ane kurang lentur, Gan.

4. Menyentuh Hidung atau Dagu dengan Lidah

Kamu Bisa Lakukan 7 Hal Ini? Fix, Kamu Adalah Manusia Unik!

Lagi-lagi, hal ini hanya bisa dilakukan oleh mereka yang lidahnya panjang, Gan. Btw, kok ane ngeri, ya, liat lidah panjang-panjang kek gitu?

5. Bersin dengan Mata Terbuka

Kamu Bisa Lakukan 7 Hal Ini? Fix, Kamu Adalah Manusia Unik!

Ane rasa, untuk hal yang satu ini semua orang gak bakal bisa melakukannya, deh. Soalnya, mata tertutup ketika bersin itu adalah gerak refleks dari tubuh kita. So, mustahil banget ada yang bisa bersin dengan mata terbuka.

6. Menggelitik Diri Sendiri

Kamu Bisa Lakukan 7 Hal Ini? Fix, Kamu Adalah Manusia Unik!

Siapa nih yang suka gak tahan kalau digelitik? Ane sih jujur aje, Gan. Ane lebih milih berantem tonjok-tonjokan daripada harus digelitikin. Tapi, ada yang aneh nih, Gan. Kenapa ketika orang lain yang menggelitik, kita bisa tidak tahan, sedangkan ketika kita gelitik diri sendiri malah gak ada rasanya?

Jawabannya adalah, ketika kita yang menggelitik diri sendiri, otak belakang kita sudah menanggapi reseptor itu terlebih dahulu, sehingga otak bisa memprediksi aksi dan reaksi yang akan dikerahkan. Berbeda jadinya bila orang lain yang menggelitik.

7. Menggerakkan Telinga

GIF

Nah, ini unik banget, Gan. Adakah GanSis yang bisa?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Oke, itulah 7 Hal yang mustahil bisa dilakukan oleh manusia biasa, Gan. Dari yang ane sebutkan di atas, mana yang bisa GanSis lakukan? Please, komen di bawah.

emoticon-Big Kissemoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss

sumber foto dan gif: Google

Baca juga: 7 Tanda Cowok Naksir Sama Kamu
Diubah oleh Hirarahmi39
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
nomer 1 Ane bisa ... emoticon-Leh Uga
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
nomor 7 ane bisa gan (serius bisa ane)
emoticon-Cool
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Quote:


Quote:


Ane ga ada yang bisa, Gan. emoticon-Bingung
Paling susah itu jd orang bodoh.. pikiran harus bener bener ngambang emoticon-Cool
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
alis n telinga ane bisa
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Edit photo pake excel ga masuk ya gan?
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
bersin dengan mata terbuka ane juga sering beberapa kali sih emoticon-Malu (S) syarat kondisinya 2 hal : lagi konsentrasi melihat dan bersinnya nggak kenceng2 amat ( kayak bersin anak gadis malu2 gitu deh emoticon-Hammer (S) )

kalo menggelitik diri sendiri, adek ane yang hebatnya digelitikin telapak kakinya dia bilang enggak geli emoticon-Ngakak

oh iya terakhir juga bisa walau sebelah kanan doang, itu lama ngelatihnya kira2 waktu masih sekolah smp
profile-picture
Hirarahmi39 memberi reputasi
Diubah oleh riodgarp
Quote:


Weh, keren, Gan.

Quote:


Wokwokwok, Bolehlah. emoticon-Ngakak
Quote:


Keren, emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Quote:


Masa keren sih gan? Ga bisa diuangin juga haha


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di