alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernahkah Kalian Merasakan Kebodohan Dalam Hidup? Kok Bisa Ya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e7e9ea2d195338e02ae84/pernahkah-kalian-merasakan-kebodohan-dalam-hidup-kok-bisa-ya

Pernahkah Kalian Merasakan Kebodohan Dalam Hidup? Kok Bisa Ya!

Spoiler for screenshotan google:


Pernahkah Kalian Merasakan Kebodohan Dalam Hidup? Kok Bisa Ya!

Tiga unsur-unsur dalam hidup yang sering kita hadapi adalah Harapan, Kenyataan dan Perasaan.



Lalu bagaimana menjadikan ketiga unsur tersebut menjadi stabil?


Quote:




Namun kalian tau tidak, jika manusia terlalu memperjuangkan kehidupan, maka akan timbul banyak masalah yang menyertainya dan pastinya berakibat kepada penyesalan.


Pernahkah Kalian Merasakan Kebodohan Dalam Hidup? Kok Bisa Ya!



Ada beberapa kebodohan manusia, yang acapkali membuat dirinya tenggelam kedalam kenikmatan fatamorgana, di antaranya yaitu;


Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Bagi mereka pencinta pesta yang terpenting adalah hari ini, sedangkan lusa dikesampingkan jauh dari jangkauan perencanaan kehidupan.



Quote:



Quote:


Sekian trid Delia untuk kali ini, semoga kita dalam kondisi stabil untuk menstabilkan diri sebaik-baiknya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh delia.adel
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Pernahkah Kalian Merasakan Kebodohan Dalam Hidup? Kok Bisa Ya!klik gambarnya ya
Diubah oleh delia.adel
klik gambarnya ya

Pernahkah Kalian Merasakan Kebodohan Dalam Hidup? Kok Bisa Ya!
Diubah oleh delia.adel
keren, inspiratif dan motivativ
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
bodoh berlebihan orang yang besar kepala
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan delia.adel memberi reputasi
kebodohan karena tidak bisa menjadi anggota hewan perwakilan bangsad yang bisa bersenang2 dari hasil korupsi tanpa perlu merasa terancam
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
makasih ya

Quote:
entu emang Boneng ya om?

Quote:


Ya elah si om nya emosi bat sama korupsi pan enih .emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak om kalo gakda korupsi Indonesia gak ramai om...
Kebodohan itu ada pada ranah kognitif...

Sedangkan merasakan ada pada ranah afektif...

Bagaimana bisa terjadi cross-over pengafeksian kognisi pada padanan kata "merasa bodoh"?...

Bukankah hal tersebut agak rancu?...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Sama sama,.suka bacanya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Oh begitu ya kak..makasih ya udeh mau baca
Quote:


Oh begitu ya kak..ok aye coba pahami dah kak
Quote:


Namun bisa juga...

Kerancuan ada pada cara berpikir ane...

Yang belum mampu menemukan titik bertemunya "rasa" dan "bodoh"...

emoticon-Leh Uga

Mungking...

Jawabnya ada di ujung langit...

Dan kita kesana dengan seorang anak...

Anak yg tangkas dan juga pemberani...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
tettt dragon ball hahahahah
hhhhmmm

bgtu kah emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
tettt dragon ball om

Quote:


Ya benar begitu om
Aye suka kebodohan Bray..gimana kalau kita bodoh bersama-sama di puncak bray
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Maaf anda mencari orang yang salah..week
profile-picture
enjihalala25 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post delia.adel
Tidak nona. Kau adalah dambaan semua pria. Kau lupakan aku ya sayang?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
hidup sekedar hidup sich monyet di hutan juga hidup.
kerja sekedar kerja sich kerbau di sawah juga kerja.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
tidak akan melupakan apa yang sudah kau buat dah

Quote:


Nah entu dia dah om..ayo kasih solusinya dah ah...
Lihat 1 balasan
Balasan post delia.adel
Aku suka jika kau tidak melupakan aku sayang. Kembalilah kepadaku
profile-picture
profile-picture
s.i.n.y.o dan delia.adel memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di