alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d9e7d650577a934b41a7f83/ini-dia-agan-ada-beberapa-alasan-mengapa-selingkuh-itu-wajar-untuk-kita

Ini Dia Nih Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita

Apaaaa? selingkuh itu wajar...?yaaa...benar gan kalian tidak salah baca!!! selingkuh itu memang wajar buat kita gan karena manusia itu tidak pernah puas gan dan menahan godaan itu sangat sulit bagi beberapa orang..benar tidak agan sekalian?emoticon-Frown emoticon-Wowcantiktapi jika kalian setia sama pasangan agan mending jangan selingkuh ya gan lebih baiknya begitu emoticon-Wink dan ini dia gan beberapa alasan mengapa mengapa selingkuh itu wajar.....

1. Fitrah manusia untuk mencintai lebih dari satu orang

Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita


Semua orang punya nafsu untuk berselingkuh(tidak semuanya juga kaliemoticon-Big Grin), entah itu laki-laki maupun perempuan, dan itu terjadi secara alami karena sifat manusia yang tak pernah puas. Mencintai orang lain yang belum kita miliki selalu menjadi hal yang menarik. Sayangnya, untuk memenuhi nafsu itu akan ada perasaan dan cinta seseorang yang kita korbankan. Disinilah kesetiaanmu diuji, akankah kamu menyerah pada nalurimu yang tak pernah terpuaskan? 

2. Rumput tetangga selalu terlihat lebih hijau

Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita


Pacar teman kita sendiri atau teman kita yang masih jomblo terkadang terlihat lebih menarik dibandingkan pacar sendiri(hayoo gan ngaku benar atau tidak iniemoticon-Big Grin). Begitulah, ini bukan hanya dalam suatu hubungan cinta saja, di semua bidang kehidupan kita akan selalu merasakan hal-hal seperti ini. 

3. Tak ada hubungan yang sempurna, dan celah-celahnya begitu menggoda untuk mendua

Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita


Hampir tidak ada hubungan yang berjalan mulus dari awal hingga menikah, apalagi setelah menikah. Pasti akan ada pasang surut dan celah-celah yang muncul dan disitulah kita tertarik untuk masuk dalam lubang gelap perselingkuhan. Padahal kamu bukannya sudah tak cinta lagi pada pasangan, tapi hanya butuh pengalihan sementara. Nah, kalau sudah merasakan hal ini seharusnya kamu bisa melihat akar masalahnya dan mengatasi dengan cara yang sehat. 

4. Orang baru selalu bermunculan dan pacar kita masih begitu-begitu saja

Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita


Entah itu di tempat kerja, di komunitas, di kampus, atau dimana pun akan selalu ada orang-orang baru yang lebih menggoda dari kekasih kita. Kemudian muncul pikiran, bagaimana kalau pasanganmu saat ini bukanlah jodohmu? Bagaimana kalau kamu sebenarnya ditakdirkan dengan orang lain? Tapi kamu belum rela melepas kekasihmu. 

5. Manusia selalu ingin dicintai, tak cukup oleh satu orang saja

Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita


Seperti halnya mencintai satu orang saja tak cukup, manusia juga ingin dicintai oleh banyak orang. Kurang rasanya kalau hanya dicintai oleh pasanganmu. Akibatnya, kamu jadi sulit menahan godaan untuk menegaskan pada kekasih gelapmu bahwa kamu sudah punya pacar yang kamu cintai. Kamu takut kehilangan si selingkuhan. Dalam hati, kamu juga sudah menyusun rencana untuk menjadikannya sebagai "cadangan" kalau-kalau hubunganmu dengan pacar kandas di tengah jalan. 

6. Cinta memang terkadang membingungkan 

Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita


Kamu masih mencintai dia tapi juga memiliki rasa cinta yang sama pada orang lain? Entah dari mana perasaan itu datang, kamu pun tidak tahu. Kamu sebenarnya tak ingin menyakiti siapa pun, kan? Cinta memang serumit itu! Jadi kamu lah yang harus memutuskan mana yang terbaik sekarang juga, jangan tunggu nanti kalau sudah terlambat karena bisa-bisa kamu kehilangan keduanya. 

7. Selingkuh selalu bisa menjadi pengalihan masalah

Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita


Mengatasi masalah dengan masalah baru lebih tepatnya. Bagaimanapun akan ada persoalan baru yang muncul jika kamu ketahuan selingkuh, Bela! Jadi jangan berharap setelah masalahmu sebelumnya entah itu masalah keluarga, keuangan, atau apapun terselesaikan dengan selingkuh tak akan muncul masalah lain.

8. Ujian terbaik dalam suatu hubungan bisa jadi adalah perselingkuhan

Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita


Kadang kita baru sadar bahwa seseorang itu sangat berharga setelah kita kehilangan dia. Tak heran jika banyak orang memanfaatkan perselingkuhan sebagai ajang balas dendam untuk membawa seseorang kembali padanya. Dan mungkin saja pasanganmu sudah menyelingkuhimu terlebih dulu.

9. Sekadar menghapus rasa penasaran

Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita


Orang-orang yang suka sensasi biasanya penasaran dengan hal-hal yang menantang seperti berselingkuh. Setelah mencobanya mereka tidak akan penasaran lagi karena tantangan tersebut sudah berhasil mereka hadapi. Tapi tanpa disadari, iseng-iseng berhadiah seperti ini bisa menyakiti perasaan orang lain yang sudah tulus mencintaimu, lho. Jadi pikirkan dulu seribu kali sebelum kamu mencari sensasi. 

selingkuh memang bisa dimaklumi. Tapi selingkuh itu tidak hanya tentang dirimu saja, ada dua hati yang sedang kamu bawa dan sewaktu-waktu bisa hancur hanya karena satu kesalahanmu saja. Posisikan dirimu di posisi mereka, sakit hati tak akan bisa sembuh secepat sakit gigi! Kalian Tipe yang mana ni gan...tipe yang SETIA atau tipe yang suka SELINGKUH!!!emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty

sumber by: beritaviralnew7


profile-picture
profile-picture
betiatina dan lisakasina memberi reputasi
Diubah oleh ratnadew404
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ini sebenernya antara kegatelan apa kaga aja si wkwk
Lihat 1 balasan
Balasan post lisakasina
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka namanya juga manusia tidak pernah puas gan emoticon-Sundul Up
hahaha, lucu sih.
cinta selalu dikambing hitamkan untuk perselingkuhan.
padahal mah faktornya cuma satu, bosan.
itu aja sih.
padahal kalau udah coba mah sama aja rasanya, beda disensasinya aja paling.
sama gremet gremetnya.
emoticon-Malu
Lihat 2 balasan
Objek-objek dan objek...statement diatas kok lebih menekankan pasangan yg jadi objek, dan lebih parah pasangan sebagai objek benda...seperti komputerlah, yg bisa di update sesuka hati kita, atau bisa kita ganti dan pindah sesuka hati kita...jadikannlah pasangan itu sebagai bagian dari kita, posisikan kita sebagai pasangan, dimana kalau kita selingkuh maka perasaaan pasangan kita bagaimana, dan terakhir anggaplah pasangan itu sebagai manusia bukan sebagai objek benda
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Balasan post perihbanget
hmm...kayaknya agan ni salah satu orangnya yang merasa bosan sama doinya sendiri emoticon-Betty
Balasan post perihbanget
@ratnadew404 bukan, tapi secara umum, mayoritas pasti gitu, bosan, dan cari alasan untuk membenarkan tindakan selingkuh itu sendiri. emoticon-Big Grin

gimana mau selingkuh, wong pacar aja ane ga punya.
emoticon-Betty
Kalo hubungan lo ga didasarkan kasih kepada Tuhan Yesus, hal2 itulah yg bakal lo dapetin
Selingkuh untuk meningkatkan semangat kerja
Kegatelan banget, ga cukup 1 orang, maunya rame2
Ini Dia Agan Ada Beberapa Alasan Mengapa Selingkuh Itu Wajar Untuk Kita
Sama dengan maniakemoticon-Leh Uga
ujian terberat pasangan itu ya selingkuh,
kalo berhasil melewatinya, saling memaafkan, tidak mengungkitnya lg, makin tambah cinta sama pasanganya masing",
kalo berhasil melewati itu cinta kalian akan sulit untuk dipisahkan
gambarnya itu loh..... ada yg bikin malu
Karena selingkuh itu indah
Lihat 1 balasan


Quote:

Selingkuh sama teman kerja
profile-picture
langkasenenge memberi reputasi
selingkuh memang sensasinya beda.
yg kerja kantoran 95% pasti pernah lah..lihat cantik/ganteng siapa yg ga tergoda emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
gan,, bener banget ente
Lihat 1 balasan
Selingkuh yang pernah saya baca di media apapun karena pernah di selingkuhi emoticon-Leh Uga
Quote:


Mengurangi potensi ijin dan cuti dokter.
Yang bilang wajar berarti biasa selingkuh..
Seperti ada kalimat selingkuh: selingan indah keluarga utuh.
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Daripada selingkuh cari istri lagi saja
Walau pasti sama sakitnya buat pasangan kita

Yang terbaik adalah belajar setia
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di